26 C
Jakarta
Sabtu, 4 Desember 2021
BerandaShowbizSebulan Dirawat di RS Karena Pendarahan Otak, Kini Tukul Arwana Diperbolehkan Pulang

Sebulan Dirawat di RS Karena Pendarahan Otak, Kini Tukul Arwana Diperbolehkan Pulang

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Presenter dan komedian Tukul Arwana akhirnya diperbolehkan pulang setelah sebelumnya mendapatkan perawatan di RS PON, Cawang, Jakarta Timur. Tukul Arwana harus mendapatkan pengobatan dari dokter usai mengalami pendarahan otak.

Tukul menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) sejak 23 September 2021 lalu. Namun, kini kabar baik disampaikan oleh sang manajer, Rizki Kimon.

- Advertisement -

Baca Juga :

Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Pendarahan Otak, Bagaimana Kondisinya?

Kimon mengabarkan Tukul Arwana sudah diperbolehkan pulang. Kabarnya, Tukul Arwana tiba di kediamannya pada 16 Oktober kemarin.

“Jadi beliau itu sudah pulang dri RS PON. Alhamdulillah sudah diperbolehkan pulang sama dokter di tanggal 16 Sabtu kemarin jam 5 sampai rumah jam 6,” kata Rizki Kimon, Minggu (17/10/2021).

Baca Juga :

Lewati Masa Kritis Pasca Operasi, Kondisi Tukul Arwana Kian Membaik

Rizki Kimon pun mengungkapkan kondisi terakhir sang pelawak. Menurutnya, Tukul dikabarkan dalam kondisi baik. Meski demikian, Tukul masih harus menjalani fisioterapi.

“Kondisi sekarang membaik terus ya, kenapa dibolehkan pulang karena bisa rawat jalan di rumah, bisa fisioterapi di rumah. Semakin kesini semakin baik,” ujar Rizky Kimon.

Latest news

Related news

- Advertisement -