26.8 C
Jakarta
Jumat, 3 Desember 2021
BerandaShowbizLewati Masa Kritis Pasca Operasi, Kondisi Tukul Arwana Kian Membaik

Lewati Masa Kritis Pasca Operasi, Kondisi Tukul Arwana Kian Membaik

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Jakarta Timur, pada Kamis (23/9/2021). Komedian ini dikabarkan mengalami pendarahan otak hingga harus menjalani pengobatan oleh dokter.

Tarzan yang merupakan rekan sesama komedian menyatakan kondisi Tukul Arwana saat ini. Ia menyebut Tukul telah menjalani operasi dan sudah melewati masa kritis. Kini kondisi Tukul Arwana disebut kian membaik.

- Advertisement -

“Operasinya sudah,” ujar Tarzan, Jumat (24/9/2021).

“(Tukul melewati masa kritis) sudah-sudah,” sambungnya lagi.

Namun, Tukul Arwana belum bisa dijenguk. Butuh beberapa hari untuk proses pemulihan pasca operasi.

Tarzan juga menjelaskan, jika dirinya sempat hadir di rumah sakit namun tak diperbolehkan bertemu Tukul Arwana. Ia mengaku hanya bertemu anak dari Tukul Arwana saja.

“Nggak bisa ketemu, nggak bisa dijenguk. Yang jaga di sana juga di lantai 7, ada tempat ya. Poskonya di lantai 7. Pasiennya di lantai 3,” tutur Tarzan.

“Pada intinya udah membaik ya. InsyaAllah sudah baik,” lanjutnya.

Tarzan meminta doa terbaik untuk temannya itu. Ia berharap Tukul Arwana dapat kembali menjalani aktivitas seperti biasa.

“Doa semoga cepat sembuh dan beraktivitas kembali. Itu aja,” ujar Tarzan.

Baca Juga :

Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Pendarahan Otak, Bagaimana Kondisinya?

Menurut Tarzan, sosok Tukul Arwana hingga saat ini belum tergantikan oleh siapapun. Tukul Arwana juga jadi salah satu komedian lawas yang masih eksis hingga saat ini.

“Walaupun kita nggak show bareng, sama-sama ada kegiatan kan kita senang. Jadi memang Mas Tukul masih laku. Nggak ada matinya,” tegas Tarzan.

Latest news

Related news

- Advertisement -