25.1 C
Jakarta
Senin, 20 September 2021
BerandaHeadlineDoa dan Harapan Kang Emil untuk HUT Provinsi Jawa Barat Ke-76

Doa dan Harapan Kang Emil untuk HUT Provinsi Jawa Barat Ke-76

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Provinsi Jawa Barat terletak di bagian Barat Pulau Jawa. Jawa Barat merupakan bagian dari rangkaian zamrud khatulistiwa. Tanah pasundan ini kaya akan sumber daya alam dan memiliki penduduk terbanyak di Indonesia.

Provinsi Jawa Barat lahir dua hari setelah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Tepatnya Hari ini, 19 Agustus 2021 Provinsi Jawa Barat tengah merayakan hari jadinya yang ke-76.

- Advertisement -

Provinsi yang dilimpahi keindahan destinasi wisatanya ini mendapatkan ucapan dan doa dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Kang Emil dalam instagram pribadinya terlihat sedang melaksanakan upacara HUT Provinsi Jawa Barat bersama para Atlet Olimpiade Tokyo 2020 asal Jabar, Kamis (19/8).

“SAMPURASUN. Provinsi Jawa Barat lahir 19 Agustus 1945, 2 hari setelah proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia. Hari ini diupacarakan secara sederhana dan terbatas dalam suasana keprihatinan. Semoga pandemi segera terlewati. Insya Allah ekonomi bangkit kembali,” ucap Kang Emil.

Selanjutnya, mantan walikota Bandung itu memberikan doa dan harapannya untuk Provinsi Jawa Barat.

“Semoga Allah swt selalu mencurahkan rahmatnya kepada provinsi tercinta ini. Semoga Allah swt selalu menjaga dan melindungi kami dari bencana dan marabahaya,” harapnya.

Tak ketinggalan, Kang Emil pun berharap agar pemimpin dan masyarakat Jawa Barat selalu damai serta berbangga dengan prestasi-prestasi yang telah diraih.

“Semoga selalu adil para pemimpinnya. Semoga selalu sejahtera masyarakatnya. Semoga selalu damai kondusif wilayahnya. Semoga selalu juara dengan prestasi-prestasinya,” tutup Ridwan Kamil.

Dirgahayu Provinsi Jawa Barat ke-76!

Latest news

Related news

- Advertisement -