25.1 C
Jakarta
Senin, 20 September 2021
BerandaHeadlineMengharukan.. Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Nyanyikan Indonesia Raya Sambil Memakai Kalung...

Mengharukan.. Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Nyanyikan Indonesia Raya Sambil Memakai Kalung Medali Emas

- Advertisement -

Tokyo, IndoChannel.id – Perjuangan Greysia Polli dan Apriyani Rahayu akhirnya membuahkan hasil yang sangat baik. Greysia/Apriyani berhasil mengalahkan wakil dari China, Chen Qingchen/Jia Yifan dalam final Olimpiade Tokyo 2020 nomor ganda putri di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Senin (2/8) pukul 11.50 WIB.

Tak disangka, Ganda Putri Indonesia dari cabor bulutangkis telah mengukir sejarah baru dengan meraih medali emas pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

- Advertisement -

Greysia/Apriyani mampu memenangi dua gim langsung selama laga kurang lebih satu jam. Mereka menang dengan skor 21-19 dan 21-16.

Hal yang membanggakan untuk Greysia/Apriyani karena Chen Qingchen/Jia Yifan bukanlah lawan mudah. Mereka merupakan ganda putri terbaik kedua di dunia, seperti dalam peringkat dari BWF.

Greysia Polli dan Apriyani Rahayu Saat Menyayikan Lagu Indonesia Raya di Olimpiade Tokyo 2020
Greysia Polli dan Apriyani Rahayu Saat Menyayikan Lagu Indonesia Raya di Olimpiade Tokyo 2020 (net)

Acara seremoni penyerahan medali Olimpiade pun dilakukan. Rasa haru sangat terasa saat Greysia Polii dan Apriyani Rahayu memakai kalung medali emas sambil menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Mereka berdua memberi hormat kepada Merah Putih yang berkibar. Mereka dengan khidmat menyanyikan Indonesia Raya dengan air mata yang tumpah.

Latest news

Related news

- Advertisement -