Beranda News Metro Seorang Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Kamar Hotel

Seorang Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Kamar Hotel

0
Seorang Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Kamar Hotel

Jakarta, IndoChannel.id – Mayat perempuan tanpa busana ditemukan di kamar 110 Hotel Dreamtel, Jalan Johar, Menteng. Jakarta Pusat. Petugas juga menemukan alat kontrasepsi di lokasi penemuan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan korban yang diketahui IDW merupakan warga Pekalongan, Jawa Tengah itu ditemukan setelah teman IDW, Yoki menghubungi korban, namun tak mendapatkan respon.

“Awalnya sahabatnya WA (WhatsApp) tapi tidak di respon,” katanya kepada wartawan. Jumat (28/5/2021).

Arsya melanjutkan, setelah Yoki berkali-kali menghubungi korban, tetap tak kunjung direspon. Dan pada akhirnya, Yoki meminta informasi kepada resepsionis hotel tersebut.

“WhatsApp dan telpon tidak diangkat korban sehingga saksi mencoba Lewat Resepsionis untuk menghubungi korban,” ujarnya.

Setelah itu, Yoki ditemani saksi lainnya yakni Purwanto dan Imam mengecek kamar hotel yang dihuni korban. Setelah membuka pintu Yoki bersama saksi lainnya terkejut melihat kondisi IDW dalam keadaan tanpa busana sudah tidak bernyawa lagi yang ditutupi bantal.

“Saksi dibantu oleh sekuriti Hotel mencoba membuka pintu kamar 110 yang dihuni oleh korban, saksi kaget bahwa korban di temukan di atas tempat tidur dalam posisi terlentang tanpa busana dengan ditutupi dengan tiga buah bantal diatas kepala korban,” tuturnya.

Hingga saat ini Polsek Metro Menteng dan Polres Metro Jakarta Pusat tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kematian IDW.

“Kami sedang dalami, kami juga telah mengecek CCTV Hotel,” bebernya.

Polisi juga menemukan alat kontrasepsi di lokasi penemuan mayat korban. “Kami amankan barang bukti berupa alat kontrasepsi atau kondom dan pakaian dalam korban,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here