32 C
Jakarta
Selasa, 21 September 2021
BerandaHeadlineDisaksikan Kapolri, Habib Novel dan Walkot Solo Gibran Divaksin Covid-19

Disaksikan Kapolri, Habib Novel dan Walkot Solo Gibran Divaksin Covid-19

- Advertisement -

Solo, IndoChannel.id – Walikota Solo Gibran Rakabuming dan Habib Novel Alaydrus melakukan vaksinasi covid-19 di Balai Kota Surakarta. Kegiatan tersebut merupakan bentuk upaya mengatasi wabah virus corona.

Habib Novel Alaydrus, mengatakan vaksinasi sebagai bentuk ikhtiar manusia untuk mencegah penyebaran COVID-19.

- Advertisement -

“Sebagai masyarakat, kita harus mendukung program pemerintah ini, biar kehidupan semakin normal dan semakin bagus. Perkara halal atau tidak, kita serahkan MUI. Dan setiap orang punya pilihan mengikuti yang mana dan bukan suatu paksaan,” katanya kepada wartawan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri JendralĀ  Listyo Sigit Prabowo memantau langsunv kelancaran program vaksinasi tersebut.

Vaksinasi yang diikuti 400 orang yang terdiriĀ  dari tenaga Pendidikan,dosen dan pemuka agama dari lintas agama.

“Alhamdulillah seluruhnya antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi. Kita harapkan ke depan kegiatan vaksinasi ini semakin lancar sehingga upaya dari pemerintah pusat untuk membentuk masyarakat yang kebal menjadi herd immunity, menjadi komunitas yang kebal terhadap COVID-19 betul-betul bisa diwujudkan,” kata Sigit.

Sigit berharap, dengan vaksinasi covid-19 ini, sebaran virus corona dapat diatasi dengan baik. Sehingga dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

“Mudah-mudahan kegiatan vaksinasi di Surakarta bisa segera tuntas dan masyarakat bisa segera melaksanakan aktivitas kembali. Apalagi ke depan, bulan April akan dilaksanakan kembali pendidikan tatap muka. Hari ini tenaga pendidik diberikan vaksin sehingga semuanya bisa disiapkan dengan baik, kegiatan ekonomi juga bisa berjalan dengan baik,” tutupnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -