Kebakaran landa rumah di Sukabakti, Sukajadi Kota Bandung

0
50

Bandung, IndoChannel.id – Kebakaran rumah yang terjadi di Jalan Sukabakti II Rt 07/06 Kelurahan Sukabungah, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Selasa (8/12/2020) berasal dari api lilin yang dinyalakan dilantai 3 rumah tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimbau, kebakaran berawal dari menyalakan lilin untuk penerangan lantai 3 sekitar pukul 18.30 WIB dari rumah Dudi Sutisna yang menyalakan lilin untuk penerangan lantai 3 dan pada saat anak korban. Ranggi naik kembali ke lantai 3 melihat api telah membesar dan lalu lapor ke Ibunya Yayah Adiah dan selanjutnya minta pertolongan kepada masyarakat.

“Sekitar pukul 19.30 WIB api dapat dipadamkan oleh masyarakat dan selanjutnya dilakukan pendinginan oleh damkar Kota Bandung dengan menggunakan 3 Pancar, 1 Tangki, 1 Rescue, dan 1 Komando.” katanya

Sementara itu, Kanit Sabhara Polsek Sukajadi Iptu Wahyudi menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan olah TKP di lokasi kebakaran. Namun, kepolisian belum bisa mengetahui secara pasti sumber api penyebab kebakaran.

“Sementara diketahui api berasal dari salah satu warga yang menyalakan lilin untuk penerangan lantai 3. Untuk kerugian materi sekitar Rp 100 juta. Rumah lantai 3 terbakar dan tidak ada korban jiwa.” jelas dia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here