32 C
Jakarta
Selasa, 21 September 2021
BerandaNewsNasionalCamat Sukajadi mengaet kapolsek Sukajadi launching Posko Siaga Penanggulangan Bencana Alam

Camat Sukajadi mengaet kapolsek Sukajadi launching Posko Siaga Penanggulangan Bencana Alam

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Kecamatan Sukajadi bersama Kapolsek Sukajadi melaksanakan Launching Posko Siaga Penanggulangan Bencana Alam di Jalan Sukajadi, Bandung, Selasa (8/12/2020).

Dihadiri oleh Linmas, Tohaga Sekecamatan Sukajadi dan para anggota TNI-Polri Sukajadi Bandung. Dalam Giat ini Kapolsek Kompol Marsellinus Firdaus menyatakan Pagi hari ini saya bersyukur terima kasih kepada Kecamatan Sukajadi telah meresmikan dan mengesahkan posko siaga penanggulang bencana di kecamatan sukajadi. Dimana kita sebagai aparat bersama warga akan bekerja keras apapun permasalahannya yang berkaitan dengan bencana kita maksimalkan untuk kita cegah ataupun apabila kita terjadi akan menolong membantu melayani masyarakat sehingga masyarakat aman, kondusif dan berjalan dengan baik.

- Advertisement -

Sementara, Camat Sukajadi Agus TB menjelaskan posko ini di bentuk sebagai upaya prekuatif dari kapolsek atas kondisi biografis wilayah kecamatan sukajadi yang banyak sungai, rawan banjir, rawan longsor selain juga masalah pandemi yang belum habis. Jadi langkah ini diambil untuk kita prekuatif untuk fusdikal kecamatan sukajadi, bagaimana kita menjaga hal-hal yang kita inginkan dan juga kemungkinan yang terjadi untuk kedepan.

“Alhamdulilah dukungan dari semua pihak dan khusus yang memilih tempat ini juga cukup prentatif tempat tinggal dan kita melengkapi kebutuhan-kebutuhan data dan alat-alat penunjang lainnya.”katanya

Harapan kami di kecamatan sukajadi bahwa masyarakat ini kuncinya satu displin dalam khususnya di pandemi ini mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

“Disisi lain dari bencana alam kita memiliki sungai yang banyak, saya menghimbau kepada masyarakat tidak menjadikan sungai sebagai tempat sampah dilingkungan kecamatan sukajadi.” tutup Agus TB

Latest news

Related news

- Advertisement -