32 C
Jakarta
Selasa, 21 September 2021
BerandaNewsKompak Hadang Corona, 3 Polsek di Wilayah Hukum Polrestabes Bandung Lakukan Ini

Kompak Hadang Corona, 3 Polsek di Wilayah Hukum Polrestabes Bandung Lakukan Ini

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Polsek Sumur Bandung sambangi Mall Bandung Electronic Center untuk merangkul pengelola dan pedagang bergabung kedalam Komunitas Tohaga Lodaya.

Kapolsek Sumur Bandung, AKP Septa Firmansyah mengatakan Komunitas Tohaga Lodaya ini memiliki tujuan untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona yang hingga saat ini masih terjadi peningkatan.

- Advertisement -

“Ada 30 orang yang tergabung, namun di acara launching ini hanya perwakilan saja, karena protokol kesehatan tetap harus dilakukan,” tuturnya.

Setelah membentuk kominitas tohaga lodaya, Septa juga membagikan ratusan masker ke pengunjung BEC serta mensosialisasikan 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

“Kami minta agar patuh pada 3 M dan tidak berkerumun,” ujarnya.

Hal serupa yang dilakukan oleh Polsek Bandung Wetan, para juru parkir (jukir) yang beroperasi di wilayah hukum POlsek Bandung Wetan. para jukir mengajukan diri untuk bergabung kedalam Komunitas Tohaga Lodaya

“Kita rangkul teman-teman jukir, bergabung kedalam KTL,” kata Kapolsek Bandung Wetan, Kompol Syaifuddin Gayo.

Sementara itu, Polsek Sukasari melaksanakan penyemprotan disinfektan di Pasar Gegerkalong Jalan Gegerkalong Tengah, Sukasari.

Kapolsek Sukasari, Kompol Muhammad Darmawan mengatakan penyemprotan disinfektan menggunakan 2 unit mobil Damkar Kota Bandung.

“Penyemprotan Disinfektan tersebut yaitu dalam rangka mencegah menyebarnya Virus Corona (Covid-19),” tutupnya

Latest news

Related news

- Advertisement -