Beranda News Polsek Cidadap Ajak Komunitas Masyarakat Perangi Corona

Polsek Cidadap Ajak Komunitas Masyarakat Perangi Corona

0
Polsek Cidadap Ajak Komunitas Masyarakat Perangi Corona

Bandung, IndoChannel.id – Polsek Cidadap kumpulkan berbagai komunitas yang ada di wilayah hukum Polsek Cidadap. para komunitas tersebut diminta unguk membantu sosialisasi 3 M sebaya upaya pencegahan virus corona di Kota Bandung.

“Polsek Cidadap dan Kecamatan Kota Bandung telah dilaksanakan Launching Komunitas Forkom Potmas Cidadap Sebagai Komunitas Tohaga Lodaya dalam rangka Pencegahan Covid 19,” kata Kapolsek Cidadap, Kompol Ari Purwantono.

Dalam acara tersebut di hadri oleh 7 komunitas masyarakat yang nantinya akan tergabung dalam komunitas Tohaga Lodaya Cidadap pencegah penyebaran virus corona.

Baca juga :

Perangi Virus Corona, Polsek Sumur Bandung Gandeng Club Vespa

Para komunitas tersebut berasal dari komunitas Ojol dan Opang komunitas Pemuda Karang Taruna Cidadap, Ormas dan Lsm, Komunitas motor, Komunitas Pedagang Punclut dan Komunitas pengusaha dan Perhotelan Cidadap.

Baca Juga :

Hiiii….”Hantu Penunggu Gedung Asia Afrika” Bantu Pak Polisi Sosialisasikan 3 M

“Ini sebagai sarana silaturahmi antara Polri dan berbagai Komunitas se kecamatan Cidadap, agar ketua komunitas dapat menyampaikan kepada komunitasnya atau kepada warga masyarakat tentang 3 M dan 1 T,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here