27.8 C
Jakarta
Rabu, 22 September 2021
BerandaNewsPerangi Virus Corona, Polsek Sumur Bandung Gandeng Club Vespa

Perangi Virus Corona, Polsek Sumur Bandung Gandeng Club Vespa

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kota Bandung, Polsek Sumur Bandung kembali merangkul komunitas masyarakat. kali ini Polsek Sumur Bandung merangkul Komunitas Vespa Antique Club Bandung Tengah dijadikan garda terdepan untuk menyadarkan masyarakat pentingnya menjaga protokol kesehatan.

Wakapolsek Sumur Bandung, AKP Rachmat mengatakan komunitas tersebut akan tergabung dalam Komunitas Tohaga Lodaya yang memiliki peran melaksanakan dan meningatkan aturan pemerintah tentang penanganan covid -19 di wilayah hukum Polsek Sumur Bandung

- Advertisement -

“Merangkul komunitas vespa untuk menjadi komunitas tohaga lodaya dalam rangka penangan covid 19 di kota bandung wil sumur Bandung, mereka mengharapkan untuk berikan edukasi dan pemahaman bagaiamana mencegah covid,” katanya kepada IndoChannel.id, Kamis (10/9/2020).

Baca :

Hiiii….”Hantu Penunggu Gedung Asia Afrika” Bantu Pak Polisi Sosialisasikan 3 M

Sementara itu, Ketua Vespa Antique Club Bandung Tengah, Muhammad Elva mengapresiasi atas kepercayaan yang diberikan kepolisian untuk membantu tugas gugus tugas penangan covid.

“Pertama, tentu sayaa ucapkan terimakasih, kami sangat respek sekali dengan diajakan untuk turut serta, ini tentunya suatu kebanggaan bagi kami,” ungkapnya.

Elva menegaskan, Vespa Antique Club Bandung Tengah akan patuh dan melaksanakan protokol kesehatan, selain itu. pihaknya juga akan memberikan edukasi kepada masyarakat agar menjalankan 3 M (Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) serta tidak berkerumun.

“Kami turut serta edukasi agar tertib dengan aturan, kita ingatkan masyarakat dan temen-temen di club agar masyarakat bisa sadar,” tutupnya.

 

Penulis : Firman Sukma Nugraha 

Latest news

Related news

- Advertisement -