26.7 C
Jakarta
Sabtu, 27 Juli 2024
BerandaShowbizInilah Pasangan Kdrama Yang Terhits 2020

Inilah Pasangan Kdrama Yang Terhits 2020

- Advertisement -

Bandung, indochannel.id – Untuk para Kdrama Lovers pasti sudah tak asing lagi dengan couple goals terhits di drama korea 2020. Pasangan ini sudah membuat para pencintanya iri dengan keromantisan dalam setiap actingnya.

Kdrama lovers, berikut couple goals terhits di tahun 2020 ini :

- Advertisement -

1. Park Hae Joon dan Kim Hee Ae (The World Of The Married)

Kisah perselisihan Lee Tae Oh dan Sun Woo yang membuat para penonton gregetan. Hubungan perselingkuhan Tae Oh yang menjadi titik balik perubahan rumah tangga keduanya. Saking populernya drama ini, banyak orang Indonesia yang sempat marah-marah ke Instagram Han Soo Hee, pemain yang memerankan karakter perempuan yang diselingkuhi Lee Tae Oh.

2. Hyun Bin dan Son Ye Jin (Crash Landing On You)

Romantisme Hyun Bin dan Son Ye Jin paling jadi perbincangan selama dua bulan setelah penayangan Crash Landing On You. Saking serasinya, mereka sampai 3 kali digosipkan berpacaran.

3. Park Seo Joon dan Kim Da Mi (Itaewon Class)

Drama Itaewon Class pun pernah merajai rating saat penayangannya. Penampilan memukau Park Seo Joon & Kim Da Mi disukai para penggemar.

4. Lee Min Ho dan Kim Go Eun (The King : Eternal Monarch)

Dalam drama ini, Lee Min Ho berperan sebagai Kaisar Korea. Sementara Kim Go Eun memerankan dua tokoh sekaligus, Jong Tae Eul dan Luna, yang memiliki karakter bertolak belakang.

5. Kim soo Hyun dan Seo Ye Ji ( It’s Okay Not To Be Okay)

Hubungan asmara tidak biasa antara dua orang yang akhirnya saling menyembuhkan luka emosional dan psikologis satu sama lain ini membuat para penggemar menyukai acting Moon Gang Tae dan Ko Moon Young.

 

 

Latest news

Related news

- Advertisement -