30.9 C
Jakarta
Rabu, 24 Juli 2024
BerandaAutos TechnoIndonesia Website Awards Sarana Mengukir Prestasi di Dunia Digital

Indonesia Website Awards Sarana Mengukir Prestasi di Dunia Digital

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Exabytes Indonesia sebagai penyedia solusi bisnis digital dan e-commerce di Asia tenggara menyelenggarakan Indonesia Awards x WebDevTalk 2024.

Kegiatan itu merupakan sebuah ajang untuk memberikan apresiasi terhadap kinerja dan kreativitas dari para web developer, web designer maupun pemilik UKM digital di Indonesia.

- Advertisement -

Acara yang digelar pada Rabu, 8 mei 2024 yang bertempat di Aruba Room, The Kasablanka Hall, Jakarta ini menghadirkan para pakar industri, C-Level dan inovator untuk memberikan penghargaan atas pencapaian luar biasa dalam berbagai kategori, diantaranya Site of The Month, Site of The Year dan Public Favorite.

Tak hanya itu, Indonesia Website Awards x WebDevTalk 2024 juga membalut acara ini dengan sesi diskusi panel.

Para pemenang Indonesia Website Awards ini akan menerima penghargaan bergengsi atas dedikasinya dalam website terbaik dan juga akan mendapatkan hadiah serta berkesempatan untuk membangun relasi/berkolaborasi di dalam industri ini.

Acara ini mengusung tema “The Future of a Secure Ecosystem for E-Commerce Websites,” Indonesia Website Awards mengakui akan pentingnya upaya peningkatan keamanan dalam menumbuhkan kepercayaan dan memastikan keberlangsungan bisnis online.

Country Manager Exabytes Indonesia, Indra Hartawan mengatakan dengan popularitas dari E-commerce ini yang semakin meningkat, maka ancaman siber pun juga akan bermunculan.

“Popularitas E-commerce yang semakin meningkat, frekuensi dan kecanggihan ancaman siber pun bermunculan. Oleh karena itu, melalui Indonesia Website Awards x WebDevTalk 2024, Exabytes Indonesia berupaya menekankan betapa pentingnya keamanan siber dalam lanskap digital saat ini dan mendorong terciptanya berbagai metode terbaik untuk melindungi data dan transaksi yang bersifat sensitive,” ujarnya.

Indonesia Website Awards terus berupaya untuk menghadirkan para insan pengembang dan perancang website terbaik untuk saling berbagi ilmu, membangun relasi, dan mengembangkan komunitas web developer menjadi lebih besar.

Latest news

Related news

- Advertisement -