25.9 C
Jakarta
Selasa, 27 September 2022
BerandaNewsNusantaraKetua KBPPP Sektor Sukajadi Dukung Polri Usut Tuntas Kasus Penembakan Brigadir J

Ketua KBPPP Sektor Sukajadi Dukung Polri Usut Tuntas Kasus Penembakan Brigadir J

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Ditetapkannya mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo (FS) sebagai tersangka kasus pembunuhan terhadap Brigadir J menuai pujian dari berbagai kalangan. FS diduga sebagai dalang pembunuhan tersebut.

Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Sektor Sukajadi Bandung Nono Supriyono menilai, penetapan tersangka terhadap Irjen FS yang disampaikan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo merupakan adanya keterbukaan dalam mengungkapan penanganan kasus. Hal ini patut untuk diapresiasi.

- Advertisement -

“Kami mengapresiasi kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang telah mengungkap kebenaran secara serius tragedi penembakan di Rumah Dinas Irjen FS,” jelasnya.

Nono berharap polisi dapat segera menuntaskan kasus tersebut, “Kasus tersebut harus diungkap sampai tuntas dan transparan untuk mengembalikan nama baik Polri dan Citra Polri. Sehingga masyarakat tahu yang sebenarannya” terangnya.

“Saya berharap proses hukum yang bagus ini terus dilanjutkan sampai persidangan, karena ini momentum yang sangat baik sekali untuk Polri.” tutupnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -