26 C
Jakarta
Sabtu, 13 Juli 2024
BerandaNewsNusantaraJelang HUT ke-59, Wara Gelar Bakti Sosial di Rumpin Bogor

Jelang HUT ke-59, Wara Gelar Bakti Sosial di Rumpin Bogor

- Advertisement -

Bogor, IndoChannel.id – Menyambut HUT ke-59, Wanita Angkatan Udara (Wara) menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) yang dilaksanakan di Mako Denbravo 90 Pasgat, Rumpin Bogor, Kamis (14/7/2022).

Ketua panitia Letkol Sus Ida Susiati,dalam sambutannya mengatakan, Baksos dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Wara kepada masyarskat, khususnya yang tinggal di sekitar Mako Denbravo 90 Rumpim Bogor.

- Advertisement -

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat membantu dan meringankan beban warga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok, dampak pandemi Covid-19.

“Baksos kami gelar sebagai bentuk kepedulian Wara kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19, di sekitar Mako Denbravo 90,” ujar Ketua Panitia HUT Wara.

Sebanyak 137 pasang sepatu dan tas sekolah layak pakai untuk anak- anak SD dan 300 Sembako untuk warga kurang mampu sekitar Rumpin Bogor, telah disalurkan. Penyerahan diberikan secara simbolis oleh Ketua Panitia Letkol Kal Rachmi Restiani, kepada perwakilan warga.

“Terimakasih Ibu Wara atas bantuannya, saya senang sekali mendapatkan sepatu baru,” ucap Nada salah seorang siswi kelas 6 SDN Malahpar Bogor, sambil memegang sepatu baru yang diterimanya.

Sementara warga yang kurang mampu berjajar rapi menukar kupon yang sudah diterima sebelumnya untuk ditukar dengan satu paket Sembako.

Kegiatan Baksos ini dihadiri Kabagbun Wara Letkol Kal Rachmi Restiani, Danden 901/Intel Mayor Pas Hermawan Edy, guru-guru pendamping dan anak-anak SDN Malahpar serta masyarakat disekitar Mako Denbravo 90 Rumpin Bogor.

Latest news

Related news

- Advertisement -