25.1 C
Jakarta
Rabu, 19 Juni 2024
BerandaNewsNusantaraKunjungi Lanud Leo Watimena, Morotai, KSAU Apresiasi Kinerja Prajurit

Kunjungi Lanud Leo Watimena, Morotai, KSAU Apresiasi Kinerja Prajurit

- Advertisement -

Morotai, IndoChannel.id – Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, mengapresiasi kinerja para prajurit TNI AU yang berdinas di Lanud Leo Watimena (Lwn) Morotai. Meskipun berada di pulau terluar dan terdepan wilayah utara Indonesia, para prajurit Lanud Leo Watimena telah menunjukkan kinerjanya dengan baik.

“Pertama kali ke Morotai, kesannya luar biasa, saya sangat mengapresiasi kinerja semua prajurit disini, lanjutkan pengawakan Lanud Leo Watimena dengan baik”, demikian disampaikan Kasau saat tatap muka dengan para prajurit Lanud Leo Wayimena, di Aula Leo Watimena, Kabupaten Morotai, Rabu (6/7/2022).

- Advertisement -

Dihadiri oleh Komandan Lanud Leo Watimena Kolonel Pnb Erick Taufiq Nurdin dan para pejabat Lanud Leo Watimena.

KSAU mengunjungi Pulau Morotai, Maluku utara untuk melakukan tatap muka dengan para prajurit dan sekaligus meninjau beberapa fasilitas sekokah yang dikelola Yasarini. Ia didampingi Ketua Umum Yasarini Inong Fadjar Prasetyo, juga meresmikan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Angkasa, di komplek Lanud Lwn.

Peresmian MTs. Angkasa juga dihadiri Gubernur Maluku Utara H. Gani Kasuba, Lc., Bupati Morotai Muhammad Umar Ali, Forkompimda Morotai dan para guru MTs Angkasa.

Ia juga mengingatkan agar seluruh personel, selalu menjaga hubungan baik dengan Pemda setempat, dan masyarakat. Hal itu, kata Kasau, menjadi tanggung jawab semua prajurit dan PNS Lanud Lwn dalam rangka menjaga nama baik TNI AU.

‚ÄúDari laporan Komandan Lanud, saya melihat permasalahan disini relatif kecil, ini menjadi indikator, bahwa tugas-tugas Lanud dilaksanakan dengan baik. Terus jaga hubungan baik dengan Forkompimda dan masyarakat,” pesannya.

Turut mendampingi kunjungan Kasau, Pangkoopsudnas Marsdya TNI Andyawan Martono Putro, Irjenau, Koorsahli Kasau, Asrena Kasau, Aspers Kasau, Pangkoopsud III, pejabat dan beberapa Kadis Mabesau.

Latest news

Related news

- Advertisement -