26.1 C
Jakarta
Kamis, 29 Februari 2024
BerandaNewsNusantaraHUT PP Polri ke-23, Ketum: Tingkatkan Konsolidasi dan Komunikasi dengan Seluruh Elemen...

HUT PP Polri ke-23, Ketum: Tingkatkan Konsolidasi dan Komunikasi dengan Seluruh Elemen Bangsa

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Ketua Umum Persatuan Purnawirawan Polri Irjen Pol. Dr. H. TB Anis Angkawijaya pimpin acara syukuran memperingati HUT ke-23 PP Polri di Gedung Sarpras Logistik Jalan BKR No 181 Tegalega, Bandung, Kamis (30/06/2022).

Anis Angkawijaya mengatakan, sebagai organisasi kemasyarakatan PP Polri harus terus meningkatkan konsolidasi dan komunikasi dengan seluruh elemen-elemen bangsa, anggota PP Polri yang notabene terdiri atas para pejuang ber-tribrata dan catur prasetia mampu menjadi benteng pendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

- Advertisement -

Acara tersebut bertemakan “Dengan dilandasi semangat tetap setia, PP Polri selalu komitmen dan konsisten untuk mendukung program Presisi dan Dinamika tugas pelayanan Polri yang prima menuju Indonesia maju 2025”.

Sementara itu, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Sutana mengatakan, sangat respeck terhadap PP Polri karena telah banyak berbuat untuk organisasi dan memajukan Kepolisian.

“Sebagai wujud hormat kami terhadap senior, kami mengharapkan dukungan dan kerjasama para purnawirawan Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polda Jabar, kita juga perlu arahan dari senior dan tetap membimbing kami dari PP Polri,” papar Suntana.

Ditempat yang sama, Dewan Penasehat PP Polri Jawa Barat, Komjen Pol (Purn) Nana Permana mengatakan kita diberi anugerah, Musibah harus ridho menerima takdir, banyak memohon ampun, perbanyak ibadah dan mati dalam keadaan husnul khotimah.

Besok, 1 Juli merupakan HUT Bhayangkara yang ke-76, kita tetap setia kepada almamater, setia kepada sumber, setia kepada perjuangan Polri yang sekarang namanya presisi, setia kepada 4 pilar kebangsaan, Dirgahayu Polri Ke 76 dan Dirgahayu PP Polri ke 23.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana, Ketua Persatuan Purnawirawan Polri Irjen Pol. DR. H. TB Anis AngkawijayaKetua, Dewan Penasehat PP Polri Jawa Barat Komjen Pol Nana Permana, Ketua Paguyuban Keluarga Besar Brimob (PKBB) Daerah jawa Barat, Brigjen (Purn) Drs.H.M. Nasser Amir, Wakapolda Jabar, Karo Ops Polda Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, Para Sesepuh PP Polri Se-Jabar, Para Perwakilan Organisasi Wanita Se-Jabar, Para Pengurus Daerah PP Polri Jawa Barat, Para Ketua PP Polri Cabang Se-Jawa Barat beserta Pengurus.

Latest news

Related news

- Advertisement -