25.1 C
Jakarta
Rabu, 19 Juni 2024
BerandaNewsNusantaraDirpamobvit Dampingi Kapolda Banten Meninjau Bakti Kesehatan Dalam Rangka HUT Bhayangkara

Dirpamobvit Dampingi Kapolda Banten Meninjau Bakti Kesehatan Dalam Rangka HUT Bhayangkara

- Advertisement -

Serang, IndoChannel.id – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Tahun. Polda Banten gelar bakti kesehatan operasi bibir sumbing untuk masyarakat Provinsi Banten pada Senin (13/06).

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto dan didampingi oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudo Hermanto, Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol Dr. Agung Widodo.

- Advertisement -

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan,bahwa ia mendampingi Kapolda Banten dalam rangka meninjau dan memonitoring kegiatan bakti kesehatan operasi bibir sumbing. “Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Tahun. Polda Banten menggelar bakti kesehatan operasi bibir sumbing untuk masyarakat Provinsi Banten,” ujar Edy Sumardi.

Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polda Banten dalam membantu meringankan beban masyarakat terutama yang kurang mampu dari segi finansial,”ujarnya.

Edy menambahkan. “Bapak Kapolda Banten juga langsung terjun untuk memonitoring kegiatan ini dengan harapan bakti kesehatan ini memang tepat sasaran sekaligus beliau ingin bersilaturahmi dengan pasien bibir sumbing yang akan dioperasi,” jelasnya.

Edy menambahkan “Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada masyarakat agar selalu berfikiran positif dan kehadiran Polisi selalu diterima ditengah masyarakat,” tutup Edy.

Latest news

Related news

- Advertisement -