32.8 C
Jakarta
Selasa, 20 Februari 2024
BerandaNewsNasionalSBY dan AHY Bertemu Surya Paloh, Ada Apa?

SBY dan AHY Bertemu Surya Paloh, Ada Apa?

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengunjungi Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Nasdem Tower, Minggu (5/6/2022).

SBY yang juga turut didampingi oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini melakukan pertemuan yang berlangsung selama 3 jam.

- Advertisement -

Dalam pertemuan itu, Surya Paloh juga didampingi oleh Sekjen Partai Nasdem Johnny G Plate dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasdem Prananda Surya Paloh.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan bahwa kunjungan ini dilakukan oleh SBY dan AHY untuk membalas kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan Surya Paloh di Amerika Serikat, ketika SBY sedang menjalani perawatan karena sakit di Klinik Mayo, tahun lalu.

“Perhatian dan dukungan yang diberikan Bapak Surya Paloh waktu itu, tentunya sangat diapresiasi oleh Bapak SBY,” jelas Herzaky dalam keterangannya, Senin (6/6/2022).

Menurutnya, silaturahmi dan kunjungan balasan ini, merupakan adab politik yang sangat baik dari SBY dan AHY, sekaligus sebagai teladan bagi semua.

Herzaky juga mengajak segenap bangsa untuk mendoakan tokoh-tokoh yang melakukan silaturahmi tersebut.

“Mari kita doakan, agar Bapak SBY, Ketum AHY, dan Pak Surya Paloh, selalu dalam keadaan sehat, dan terus memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat, bangsa, dan negara ini,” ucapnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -