26.1 C
Jakarta
Kamis, 29 Februari 2024
BerandaNewsNasionalPimpin Apel Luar Biasa, KSAU Ajak Personel Mabesau Hadirkan Atmosfir Positif Dalam...

Pimpin Apel Luar Biasa, KSAU Ajak Personel Mabesau Hadirkan Atmosfir Positif Dalam Bekerja

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo mengajak personel Mabesau untuk berperan aktif dalam menghadirkan atmosfir kerja positif yang berlansaskan kebersamaan dan kedisiplinan.

Menurut KSAU, tugas dan tantangan TNI AU ke depan makin kompleks dan dinamis, terlebih lagi ditambah berbagai disrupsi tingkat global dan nasional.

- Advertisement -

“Teruslah berperan aktif dalam menghadirkan atmosfir kerja positif yang berlandaskan kebersamaan dan kedisiplinan,” katanya.

Ia juga menyampaikan hal tersebut saat memimpin apel luar biasa Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (3/6/2022).

KSAU berpesan untuk selalu memperhatikan safety di lingkungan kerja, pastikan seluruh sistem kerja dapat berjalan sesuai prosedur sehingga dapat memberikan kondisi yang kondusif untuk bekerja dengan optimal.

KSAU juga mengajak dan menggugah kembali semangat dan kebersamaan seluruh prajurit dan PNS TNI AU dalam setiap pengabdiannya. Hal itu penting agar TNI AU dapat hadir di tengah masyarakat Indonesia sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa.

Apel yang diikuti seluruh warga Mabesau tersebut, juga dihadiri Ketum PIA Ardhya Garini, Wakasau, Waketum PIA Ardhya Garini, Pangkoopsudnas, Dankodiklatau, Irjenau, Koorsahli Kasau, Para Asisten Kasau dan pejabat utama TNI AU lainnya.

Acara juga diwarnai dengan silaturahmi halal bihalal, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Latest news

Related news

- Advertisement -