25.2 C
Jakarta
Kamis, 25 Juli 2024
BerandaNewsNasionalSambut HUT ke-76 TNI AU, RSAU dr. Esnawan Antariksa Gelar Bakti Sosial...

Sambut HUT ke-76 TNI AU, RSAU dr. Esnawan Antariksa Gelar Bakti Sosial Khitanan Massal

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Dalam rangka Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76, TNI AU menggelar bakti sosial berupa khitanan massal gratis di Rumah Sakit TNI AU dr.Esnawan Antariksa Halim Perdana Kusuma Jakarta.

Kegiatan ini akan di peringati sampai tanggal 9 April 2022 mendatang puncaknya.

- Advertisement -

Bakti Sosial yang di selenggarakan atas kerjasama RSAU dr. Esnawan dan Lanud Halim Perdanakusuma tersebut, digelar di ruang Andromeda RSAU dr Esnawan, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (23/3/2022).

Bakti sosial ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan TNI Angkatan Udara Marsma TNI Dr.dr. Isdwiranto Iskanto, Danwing 1 Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Trimanda Hasan dan Kepala RSAU dr. Esnawan Antariksa Kolonel Kes dr. M.Roikhan Harowi.

Kepala RSAU dr. Esnawan Antariksa mengatakan, khitanan massal gratis merupakan bentuk kepedulian sosial rumah sakit, kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama yang berdomisili di sekitar Lanud Halim Perdanakusuma.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kecintaan terhadap sesama, untuk meringankan beban warga masyarakat, terutama yang membutuhkan khitanan gratis untuk anak-anaknya,” ujar dr. M. Roikhan Harowi.

Kepada setiap anak yang dikhitan, pihak rumah sakit juga memberikan tali asih. Tercatat sebanyak 115 anak mengikuti khitanan massal gratis yang berlangsung dari pagi, hingga siang hari.

Latest news

Related news

- Advertisement -