31.7 C
Jakarta
Jumat, 26 Juli 2024
BerandaNewsNusantaraDPRD Kota Bandung Ajukan Yana Mulyana jadi Wali Kota Bandung Definitif

DPRD Kota Bandung Ajukan Yana Mulyana jadi Wali Kota Bandung Definitif

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – DPRD Kota Bandung mengumumkan Yana Mulyana akan diajukan menjadi Wali Kota Bandung definitif sisa masa bakti 2018-2023.

Rapat Paripurna Pengumuman Pengajuan Usulan Wakil Wali Kota Bandung menjadi Wali Kota Bandung Sisa Masa Jabatan 2018-2023 ini berlangsung di Ruang Rapat Paripurna, DPRD Kota Bandung, Jumat (4/3/2022).

- Advertisement -

“Pengumuman pengangkatan wakil wali kota menjadi wali kota bandung, masa bakti 2018-2023 dan memberhentikan wakil wali kota bandung,” kata Yana.

Setelah itu, hasil rapat paripurna kali ini akan disampaikan ke Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang kemudian diteruskan ke Kemendagri.

“Ya belum tahu kita, kan mekanismenya harus ditempuh dari kota ke gubernur, dan gubernur nanti menyampaikan ke kemendagri, nanti dari kemendagri itu meminta gubernur untuk melantik,” jelas Yana.

Plt Wali Kota Bandung itu pun tidak dapat memprediksi kapan surat pengajuan dirinya akan selesai.

“Kita nggak tahu, kita mah proses yang penting di Kota Bandung sudah ditempuh dengan baik, sesuai regulasi, dan saya ucapkan terimakasih ke teman-teman dewan sudah melakukan dengan baik,” pungkasnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -