33.5 C
Jakarta
Sabtu, 27 Juli 2024
BerandaNewsNusantaraTahanan Narkoba Tewas, Polres Cilegon Periksa 14 Napi

Tahanan Narkoba Tewas, Polres Cilegon Periksa 14 Napi

- Advertisement -

Cilegon, IndoChannel.id – Sebanyak 14 orang napi diperiksa terkait tewasnya tahanan narkoba Polres Cilegon.

Korban AA diduga dianiaya oleh sesama tahanan sebelum dinyatakan meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit setelah ditemukan pingsan di dalam sel pada Selasa (15/2) sekitar pukul 19.00 WIB.

- Advertisement -

“Kami Polres Cilegon sekali lagi serius dan tegas soal kasus ini. Dari Satreskrim secara maraton melakukan pemeriksaan-pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang ada. 14 Orang sudah diperiksa,” kata Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono saat dikonfirmasi, Jumat (18/2/2022).

Sigit memerintahkan penyidik bersikap transparan soal siapa saja terlibat dalam kasus tewasnya AA. Dia juga menyebut dalam waktu dekat, kasus ini akan segera diekspos ke publik.

“Insyaallah hari ini naik ke penyidikan. Kemudian Satreskrim segera gelar perkara untuk menetapkan tersangka,” ujar Sigit.

Sigit mengatakan Tim dokter dari RSUD Cilegon dan Biddokes Polda Banten masih menganalisa hasil autopsi pada Rabu (16/2/2022) kemarin. Sehingga, lanjut Sigit, pihaknya belum bisa memaparkan hasil autopsi penyebab kematian tahanan kasus narkoba tersebut saat ini.

“Sesegera mungkin kita akan ekspos ke publik. Kita tunggu hasil analisa tim dokter berkaitan dengan autopsi kemarin,” ujarnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -