28.2 C
Jakarta
Kamis, 25 Juli 2024
BerandaNewsNusantaraBeri Pengarahan, KSAU Instruksikan Personel Skadron Move Utamakan Safety

Beri Pengarahan, KSAU Instruksikan Personel Skadron Move Utamakan Safety

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo meminta personel yang akan melaksanakan tugas di skadron move, Lanud Husein Sastranegara, Bandung selalu mengutamakan safety dan perilaku yang baik.

“Kepada seluruh personel skadron move di Lanud Husein Sastranegara, agar mengutamakan safety dan tananamkan sikap perilaku yang baik selama bertugas di Lanud Husein Sastranegara,” pinta Fadjar.

- Advertisement -

Instruksi tersebut disampaikan Fadjar saat memberikan pengarahan kepada personrlel skadron move, di Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Rabu (12/1/2022).

Fadjar juga memberikan arahan terkait akan dioperasionalkannya Skadron Move di Lanud Husein Sastranegara. Skadrom move untuk mengakomodir sejumlah satuan dari Lanud Halim Perdanakusuma, seiring kebijakan revitalisasi.

Sementara yang akan di operasikan di Lanud Husein Sastranegara adalah satuan Skadron Udara 2, Skadron Udara 31 dan Skadron Teknik 021.

Ia mengingatkan seluruh personel untuk selalu memprioritaskan faktor keselamatan terbang dan kerja dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Selalu check and recheck semua faktor dalam mempersiapkan penerbangan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Fadjar meminta kepada seluruh personil Skadron Move agar segera beradaptasi dan menanamkan sikap yang baik selama berada di Lanud Husein Sastranegara.

“Segera beradaptasi dan tunjukkan sikap perilaku yang baik dengan seluruh keluarga besar Lanud Husein Sastranegara,” paparnya.

Dihadiri Asops Kasau Marsda TNI M. Khairil Lubis, Pangkoopsau I Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi dan pejabat jajaran Lanud Husein Sastranegara.

Latest news

Related news

- Advertisement -