32.7 C
Jakarta
Jumat, 12 Agustus 2022
BerandaNewsNusantaraPembubaran Panitia Musda V, Ketua KBPP Polri PD Jabar: Kita Harus Tetap...

Pembubaran Panitia Musda V, Ketua KBPP Polri PD Jabar: Kita Harus Tetap Bersatu

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Di akhir tahun 2021, Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) PD Jawa Barat melaksanakan giat dalam rangka pembubaran panitia Musda V di destinasi wisata Kampung Batu Malakasari dan Tektona Water Park, Kampung Bojong Cibodas, Desa Malakasari, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/1 /2022).

Ketua KBPP Polri, Mugi Sujana berharap bahwa dengan dibubarkannya panitia Musda ini, kedepan KBPPP dapat bersatu dan juga bermanfaat untuk masyarakat serta dapat membantu kinerja kepolisian.

- Advertisement -

“Mari kita bersatu untuk membesarkan nama baik KBPPP Jabar,” ucap Mugi.

Sementara itu, Sekretaris KBPPP  Jabar yang juga merupakan Ketua Kadin Jabar Cucu Sutara   mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh panitia Musda V.

“Terima kasih untuk seluruh panitia Musda V yang tidak henti hentinya menjalankan kegiatan ini, semoga sukses dan tidak berhenti sampai di sini,” ujar Cucu.

Cucu juga meminta agar KBPP Polri tidak terlibat dengan obat-obatan terlarang. Dengan tegas Cucu mengatakan tidak akan membantu jika hal itu terjadi.

“Pokoknya anak-anak KBPP Polri tidak boleh terlibat Narkoba dan jika itu sampai terjadi, kami tidak akan membantunya,” lanjut Cucu.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua Kadin Jabar bidang pertanian Sonson Garaoni.

Latest news

Related news

- Advertisement -