25.2 C
Jakarta
Jumat, 29 Maret 2024
BerandaNewsNasionalTujuh Perwira Tinggi TNI AD Serah Terima Jabatan

Tujuh Perwira Tinggi TNI AD Serah Terima Jabatan

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman pimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) tujuh jabatan Perwira Tinggi (Pati) TNI Angkatan Darat di Aula Jenderal Besar A.H. Nasution Lantai III Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Rabu (29/12/2021).

Jabatan Pati TNI Angkatan Darat yang diserahterimakan, adalah Irjenad dari Letjen TNI Benny Susianto, kepada Letjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi, Koorsahli Kasad dari Letjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi kepada Mayjen TNI Afini Boer, Pangdam XIII/Merdeka dari Mayjen TNI Wanti Waranei F. Mamahit kepada Mayjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh, Pangdam XVI/Pattimura dari Mayjen TNI Bambang Ismawan, kepada Mayjen TNI T.H. Tampubolon, Asrena Kasad dari Mayjen TNI Hendrasto Joko Saksono, kepada Mayjen TNI Candra Wijaya, Gubernur Akmil dari Mayjen TNI Candra Wijaya kepada Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, dan Kadislaikad dari Brigjen TNI Yusep Sudrajat kepada Brigjen TNI Jamalulael.

- Advertisement -

Pada kesempatan yang sama sekaligus dilaksanakan serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang VIII Itjenad PG Mabesad, Ketua Persit KCK Cabang BS Sahli Kasad, Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka, Ketua Persit KCK Daerah XVI/Pattimura, Ketua Persit KCK Cabang BS Akmil, Ketua Persit KCK Cabang VI Srenad PG Mabesad dan Ketua Persit KCK Ranting 2 Dislaikad.

Dudung mengatakan kegiatan serah terima jabatan tersebut merupakan sesuatu yang biasa dan rutin dilaksanakan untuk regenerasi dalam tubuh TNI AD dalam rangka membangun organisasi.

Tak lupa, Dia juga mengucapkan selamat kepada para Pati yang menerima anugerah jabatan dan berharap semoga amanah dalam menjalankan tanggung jawab jabatannya, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Pati yang telah melaksanakan tugas dengan baik hingga purna tugas di TNI AD.

Dihadiri Wakasad, Dankodiklatad, Danpuspomad, Kepala RSPAD Gatot Soebroto, Danpusterad, Danpussenif, Kaskostrad dan para Asisten Kasad serta Ketua Umum Persit KCK dan segenap Pengurus Pusat Persit KCK.

Latest news

Related news

- Advertisement -