31.9 C
Jakarta
Kamis, 25 Juli 2024
BerandaNewsNusantaraAlami Kecelakaan di KM 22 Tol Jagorawi, Seorang Mahasiswa Meninggal Dunia

Alami Kecelakaan di KM 22 Tol Jagorawi, Seorang Mahasiswa Meninggal Dunia

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Kecelakaan mobil di KM 22 Tol Jagorawi arah Bogor pada pagi tadi, Selasa (28/12/2021) menewaskan pengendara yang merupakan seorang mahasiswa berinisial VG (22).

“Pengemudi kendaraan Toyota Calya bernama VG, mahasiswa,” ujar Kanit Laka Polsek Ciawi Aiptu Indra Wahyu dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Selasa (28/12/2021).

- Advertisement -

Korban merupakan warga Penjaringan, Jakarta Utara. Korban meninggal dunia dan langsung dibawa ke RSUD Ciawi.

“Korban meninggal dunia, dibawa ke RSUD Ciawi,” tambahnya.

Dari hasil penyelidikan polisi, kecelakaan itu melibatkan dua kendaraan antara mobil Toyota Calya dengan sebuah dump truck.

Awalnya, kendaraan Toyota Cayla yang dikemudikan korban melintas dari arah Jakarta menuju Bogor di lajur satu. Namun, setiba di lokasi, kendaraan korban menabrak bagian belakang kendaraan dump truk yang berada di depannya.

“Setibanya di TKP menabrak bagian belakang kendaraan dump truck yang sedang bergerak di depannya. Maka terjadi kecelakaan lalu lintas,” jelas Indra.

Sebelumnya, Kanit Laka Induk PJR Tol Jagorawi Ipda Bayu mengatakan korban sempat terjepit kendaraan.

“Jadi tadi infonya dari pengguna jalan ya hubungi kami. Lalu mengarah ke TKP dan kita lihat korban terjepit,” ucap Bayu.

Dari foto yang beredar di media sosial, mobil berwarna putih tersebut tampak rusak parah. Kondisi mobil hancur di bagian depan hingga kap mobil terbuka.

Serpihan kendaraan tampak berserakan di dekat mobil. Saat ini mobil tersebut sudah dievakuasi ke Unit Laka Ciawi.

Latest news

Related news

- Advertisement -