26.7 C
Jakarta
Rabu, 12 Juni 2024
BerandaNewsNusantaraViral, Seorang Wanita Ngaku Dihamili dan Diperas Anggota Polisi di Makassar

Viral, Seorang Wanita Ngaku Dihamili dan Diperas Anggota Polisi di Makassar

- Advertisement -

Makassar, IndoChannel.id – Viral, seorang wanita bernama Saskia Andini Putri Suhari mengaku dihamili dan diperas oleh anggota polisi Bripka Frinaldi. Wanita ini pun telah melaporkan sang polisi ke Propam Polrestabes Makassar.

Dalam video yang beredar di media sosial, Saskia telah melampirkan bukti laporan terhadap Bripka Frinaldi pada Juli 2021. Selanjutnya, Saskia juga melampirkan bukti chat WhatsApp ke Bripka Frinaldi soal kehamilannya.

- Advertisement -

Namun balasan chat diduga dari Bripka Frinaldi tampak tak acuh atas pengakuan Saskia, sehingga Saskia menumpahkan curahan hatinya lewat postingan di media sosial.

Saskia juga menunjukkan beberapa percakapan Bripka Frinaldi yang sering meminta uang kepada Saskia. Dalam percakapan itu juga tampak beberapa kali Saskia mengirimkan uang kepada Bripka Frinaldi melalui mobile banking.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar AKP Lando sendiri membenarkan laporan Saskia. Dia menyebut Propam Polrestabes Makassar sudah membuat progres penanganan.

“Yang jelas sudah diproses ditindaklanjuti,” ungkap AKP Lando saat dihubungi, Senin (20/12/2021).

Lando mengaku tidak terlalu memahami pokok perkara. Dia mengungkapkan Saskia memang sudah membuat laporan sejak Juli 2021.

Selanjutnya, Propam Polrestabes Makassar sudah memeriksa Saskia dan Bripka Frinaldi. Dan akan dilakukan sidang disiplin terhadap Bripka Frinaldi.

“Tinggal akan disidang disiplin atau kode etik, ya,” pungkas Lando.

Latest news

Related news

- Advertisement -