32.7 C
Jakarta
Jumat, 12 Agustus 2022
BerandaNewsNusantaraKembali Terpilih jadi Ketua KBPP Polri PD Jabar, Mugi Sudjana: Kita Akan...

Kembali Terpilih jadi Ketua KBPP Polri PD Jabar, Mugi Sudjana: Kita Akan Tanggulangi Air Hujan Layak Minum

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Keluarga Besar Putra-Putri Polri PD Jabar gelar Musyawarah Daerah (Musda) ke V di Hotel Golden Folwer, Kamis (16/12/2021). Dalam Musda tersebut Mugi Sudjana kembali dipercaya untuk menahkodai KBPP Polri Jawa Barat.

Musda yang dihadiri ratusan kader KBPP Polri dari Jawa Barat dan pengurus pusat serta pembina KBPP Polri, Mugi Sudjana terpilih menjadi ketua secara aklamasi.

- Advertisement -

Mugi menghaturkan terimakasih atas kepercayaan dan amanat yang diberikan kepadanya.

“Terimakasih atas kepercayaan rekan-rekan, kedepan mari kita bersama-sama membesarkan KBPP Polri bersama-sama,” katanya kepada IndoChannel.id.

Mugi meminta semua anggota KBPP Polri PD Jabar terus berkarya dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kedepan, Mugi melanjutkan program kerja pendek akan melaksanakan bakti sosial seperti penanaman pohon, penghijauan dan memanfaatkan air hujan menjadi air layak minum di wilayah Jawa Barat.

“Kedepannya, Insya Allah kita akan menanggulangi air hujan menjadi layak minum,” tuturnya.

Sementara itu, Dewan Penasehat KBPP Polri Jawa Barat Komjen Pol (Purn) Mochamad Iriawan berharap KBPP Polri PD Jabar dibawah komando Mugi Sujana dapat memberikan visi fungsi terbaik kepada masyarakat.

“Saya yakin Organisasi KBPP Polri memberikan kontribusi yang baik kepada masyakat Wilayah Jawa Barat.Harapan saya buat KBPP Polri Jawa Barat apa yang ada terjadi di wilayah jawa barat KBPP Polri menjadi memecah problem di wilayah Jawa Barat,” tuturnya.

Oleh karena itu, Iriawan mengajak Kepada seluruh kader KBPP Polri Jawa Barat bersama – sama berjuang untuk berperan serta membantu kinerja Kepolisian.

“Mari kita sama-sama wujudkan KBPP Polri Jawa Barat lebih maju, lebih solid. Salam Setia,” tutupnya.

Dihadiri Oleh, Wakapolda Jawa Barat Brigjen Eddy Sumitro Tambunan dan Dir Binmas Polda Jawa Barat Kombes Idil Tabriansyah Beserta para anggotanya dan PLT Wali Kota Bandung Yana Mulyana.

Latest news

Related news

- Advertisement -