30.7 C
Jakarta
Selasa, 19 Maret 2024
BerandaNewsNusantaraTNI AU Salurkan Sembako dan Renovasi Rumah Ibadah di Majalengka

TNI AU Salurkan Sembako dan Renovasi Rumah Ibadah di Majalengka

- Advertisement -

Majalengka, IndoChannel.id – Menyambut hari Nusantara tahun 2021, TNI AU menggelar karya bakti bertajuk “TNI AU Peduli”. Karya Bakti berupa renovasi mushola dan penyaluran bantuan 1.000 paket Sembako kepada warga masyarakat di 10 desa di Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Kamis (1/12/2021).

Bantuan renovasi mushola Al-Munawaroh di Desa Beusi dan penyaluran paket Sembako, diserahkan oleh Aspotdirga Kasau, Marsda TNI Bowo Budiarto dan diterima oleh perwakilan warga setempat.

- Advertisement -

Ke 10 desa yang mendapatkan bantuan paket sembako ini, merupakan desa binaan Lanud Sugiri Sukani, Majalengka.

Aspotdirga Kasau mengatakan, bantuan renovasi mushola merupakan bentuk kepedulian TNI AU terhadap kebutuhan sarana ibadah bagi warga masyarakat.

“Semoga renovasi musholah Al-Munawaroh ini dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan beribadah bagi warga masyarakat,” ujar Aspotdirga Kasau.

Aspotdirga Kasau menambahkan, penyaluran 1.000 paket sembako yang diberikan bagi warga kurang mampu, merupakan program TNI AU dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Karya Bakti yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan Covid-19 ini, turut dihadiri oleh sejumlah pejabat Spotdirgaau, Danlanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Dhian Rahmad Infantoko, para pejabat Forkopimda Kabupaten dan Kecamatan, serta para perwira jajaran Lanud Sugiri Sukani.

Latest news

Related news

- Advertisement -