26.8 C
Jakarta
Jumat, 3 Desember 2021
BerandaHeadlineBersandiwara di Cadas Pangeran, Ada Apa Dengan Yana?

Bersandiwara di Cadas Pangeran, Ada Apa Dengan Yana?

- Advertisement -

Sumedang, IndoChannel.id – Viral, seorang pria dikabarkan hilang misterius di jurang Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang. Pria ini bernama Yana Supriatna. Secara tiba-tiba Yana menjadi perbincangan publik atas kelakuannya itu.

Betapa tidak, Yana mengirimkan pesan suara kepada sang istri lewat WhatsApp. Ia bicara jika dirinya jatuh setelah didorong oleh seseorang ke jurang Cadas Pangeran. Petugas gabungan turun tangan mencari keberadaan Yana di jurang itu.

- Advertisement -

Namun, tak perlu membutuhkan waktu yang lama, polisi berhasil menemukan Yana yang berada di kawasan Dawuan, Kabupaten Majalengka, Kamis (18/11/2021).

Polisi pun mulai membongkar sandiwara Yana. Menurut polisi, Yana melakukan itu diduga dipicu permasalahan pekerjaan dan keluarganya.

“Bersangkutan (Yana) masih kita dalami (pengakuannya) soal meninggalkan motor di Cadas Pangeran dan keluarganya yang mengarah pada pekerjaan bersangkutan di sebuah kantor notaris di Bandung. Sekaligus juga ada permasalahan lain dengan keluarga dari pihak istrinya,” tutur Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, Jumat (19/11/2021).

Polisi belum menyimpulkan motif sebenarnya di balik aksi sandiwara Yana tersebut. Sebab, lanjut Eko, Yana tidak tegas bercerita kepada polisi.

“Keterangannya masih berubah-ubah. Jadi, semula kami akan memberikan keterangan pers secara lengkap hari ini, namun belum bisa. Cukup kompleksitas motif yang bersangkutan itu,” ujar Eko.

Polres Sumedang perlu mendalami permasalahan ini dengan mengkonfirmasi sejumlah pihak yaitu kepada manajemen tempat Yana bekerja dan pihak keluarganya.

Sementara itu, polisi menegaskan mengenai isi voice note memang betul suaranya Yana. Namun isi dari ucapan Yana yang dikirim kepada sang istrinya itu bohong belaka.

“Hasil interogasi sementara voice note tidak benar atau bohong,” kata Eko.

Latest news

Related news

- Advertisement -