26 C
Jakarta
Sabtu, 4 Desember 2021
BerandaNewsNusantaraTertabrak Motor Saat Menyeberang di Pasteur, Pensiunan BKKBN Ini Tewas

Tertabrak Motor Saat Menyeberang di Pasteur, Pensiunan BKKBN Ini Tewas

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id  – Kecelakaan terjadi di Jalan Dr. Djunjunan, Kota Bandung, Minggu (14/11/2021). Peristiwa ini mengakibatkan korban tewas di tempat setelah tertabrak sepeda motor yang melaju kencang.

Korban adalah seorang pejalan kaki yang hendak menyeberang namun naas Ia harus tertabrak setelah pengendara motor berusaha menyalip sebuah mobil.

- Advertisement -

Kepala unit Kecelakaan lalulintas (Kanit Lakalantas) Polrestabes Bandung, AKP Tejo Reno mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada pukul 06.53 WIB. Ia mengungkapkan, sepeda motor berjenis Honda CB 150 R, dengan Nomor Polisi D 2783 MC yang dikemudikan oleh DT (39) melaju kencang dari arah timur menuju Tol Pasteur.

“Jadi Kendaraan yang dikemudikan oleh Saudara DT (39) melaju dari jalan Dr. Djundjunan dari arah timur menuju ke arah barat di lajur tengah (Tol Pasteur),” katanya saat dikonfirmasi, Minggu (14/11/2021).

”Dan setibanya di TKP ketika melewati kendaraan R4 ke sebelah kanan tiba tiba didepannya ada pejalan kaki atas nama I yang merupakan pensiunan BKKBN sedang menyeberang jalan dari arah utara menuju ke arah selatan,” sambungnya lagi.

“Sehingga tanpa bisa dihindari langsung tertabrak yang mengakibatkan pengemudi dan pejalan kaki terjatuh ke jalan, hingga korban meninggal dunia,” ucapnya.

Korban dengan inisial I (73) ini pun langsung dibawa ke Forensik Rumah Sakit Hasan Sadikin Kota Bandung.

Latest news

Related news

- Advertisement -