26.8 C
Jakarta
Jumat, 3 Desember 2021
BerandaHeadlineHujan Deras, Belasan Kendaraan Terbawa Arus Banjir di Cikutra Kota Bandung

Hujan Deras, Belasan Kendaraan Terbawa Arus Banjir di Cikutra Kota Bandung

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Hujan deras terus mengguyur sejumlah wilayah di Kota Bandung. Akibatnya, banjir tak terhindari, banyak kendaraan terbawa arus banjir di kawasan Jalan Cikutra, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Rabu (10/11/2021).

Warga pun berusaha menyelamatkan motor yang terbawa arus banjir. Salah satu motor yang terbawa arus banjir jenis matik, di mana saat pemotor nekat menerobos arus banjir yang deras lantaran jalanan yang ditempuhnya menanjak, motornya pun terguling dan terbawa arus.

- Advertisement -

Arus yang cukup deras membuat motor tersebut hanyut ke arah bawah dan menabrak mobil. Para warga yang melihat kejadian tersebut, langsung bergerak menyelamatkan motor dari terjangan banjir. Beruntung pengendara motor dapat menyelamatkan diri dari arus deras banjir.

Tak hanya itu, belasan kendaraan roda empat maupun roda dua juga ikut terbawa arus. Banjir kiriman di kawasan tersebut, memang sering terjadi jika hujan deras melanda Kota Bandung. Di kawasan itu, selalu menjadi langganan banjir disertai arus deras setiap kali hujan deras melanda.

Latest news

Related news

- Advertisement -