26 C
Jakarta
Sabtu, 4 Desember 2021
BerandaNewsNusantaraViral! Ojek Online Dikeroyok di Kota Bandung, Hingga Dilempari Batu Bata

Viral! Ojek Online Dikeroyok di Kota Bandung, Hingga Dilempari Batu Bata

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Aksi pengeroyokan terhadap sejumlah pengemudi ojek online terjadi di Jalan Titiran, Coblong, Kota Bandung, Sabtu (6/11/2021).

Dalam video yang beredar, terlihat sejumlah orang tak dikenal secara brutal merusak kendaraan roda dua milik ojol.

- Advertisement -

Salah seorang korban berinisial A (35), mengaku pihaknya tidak tahu permasalahan atau alasan sekelompok orang tersebut melakukan pengeroyokan.

“Waktu saya pulang ngojek, kebetulan rekan saya ada disana nangkring di depan terjadinya pengeroyokan. Saya mau pamitan dulu disitu, tiba-tiba sekelompok orang pakai motor kalau enggak salah 3 atau 4 itu motor. Satu motor 3 orang tiba-tiba langsung nyerang, permasalahan awalnya saya juga enggak tau, tiba-tiba,” ungkapnya.

A menyebut motornya menjadi sasaran, bahkan helmnya pun dilempari batu bata.

“Kalau luka enggak ada sih, cuma motor saya jadi sasaran. Saya posisi lagi pakai helm ada yang nimpuk pakai (batu) bata dari belakang 2 kali,” ujarnya.

Menurutnya, pelaku juga membawa senjata tajam sambil mengancam dan melayangkan pertanyaan siapa pelaku yang telah memukuli rekannya. Namun jangankan pelaku pemukulan, A juga mengaku tidak paham permasalahan yang dimaksud.

“Sekitar 10 orangan, sambil bawa senjata tajam gitu sambil mengancam awalnya-kan turun nih ketuanya, ‘siapa yang mukulin temen saya?’ Ya enggak tahu saya mah ojek, tiba-tiba mukul,” ujarnya.

Kejadian ini telah dilaporkan kepada Polsek Coblong, Kota Bandung. Polisi telah mengamankan empat orang, salah satunya berjenis kelamin perempuan.

Latest news

Related news

- Advertisement -