26.8 C
Jakarta
Jumat, 3 Desember 2021
BerandaHeadlineSopir Vanessa Angel Ngebut Sambil Main Hp Saat Berkendara, Adik Bibi :...

Sopir Vanessa Angel Ngebut Sambil Main Hp Saat Berkendara, Adik Bibi : Lo Jahat!

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Tiga orang penumpang lainnya yang berada dalam kecelakaan bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardianysah berhasil selamat dari maut. Diantara mereka adalah sopir yang mengendarai mobil Pajero Sport Putih.

Media sosial Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel seketika diserbu netizen. Bagaimana tidak, netizen merasa kesal setelah beredarnya sebuah video yang diduga merupakan jejak digital sang sopir pada akun Instagram @tubagusjoddy. Video berdurasi pendek tersebut memperlihatkan sang sopir yang tengah mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi.

- Advertisement -

Dia merekam jalanan tol KM 555 Tol Jombang menggunakan ponselnya. Unggahan ini mendadak ramai memicu asumsi publik.

Baca Juga :

Breaking News : Kecelakaan di Tol Nganjuk, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Tewas

Netizen semakin meradang kala sang sopir telah menghapus unggahan tersebut. Namun, tangan netizen lebih cepat dari dugaan. Jejak digital ini berhasil di screenshoot oleh netizen dan membagikan kembali pada akun Twitter.

Baca Juga :

Tangis Keluarga Pecah Saat Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Tiba di Rumah Duka

Banyak asumsi yang keluar dari benak netizen. Salah satunya di akun @whorundworld yang membagikan ulang serta mengomentari masalah ini.

“Kabarnya si supir bukan ngantuk, tapi main hp. Karena dia sempet story lagi kebut-kebutan di tol dan setelah kejadian sempet-sempetnya story itu dihapus. Ini sampe adik ipar vanessa angel (adik suaminya) komen begini beberapa menit yang lalu,” tulis akun tersebut.

Bahkan adik ipar Vanessa Angel @fuji_an tak lagi sanggup menahan amarah dalam kolom komentarnya.

“Lo jahat” tulis @fuji_an.

Latest news

Related news

- Advertisement -