26.8 C
Jakarta
Jumat, 3 Desember 2021
BerandaShowbizTangis Keluarga Pecah Saat Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Tiba di...

Tangis Keluarga Pecah Saat Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Tiba di Rumah Duka

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur di KM 672+400, Kamis (4/11/2021) kemarin. Pasangan suami istri ini dinyatakan tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan maut itu. Saat kecelakaan, keduanya berada di dalam mobil Pajero Sport Putih Nopol B 1284 BJU bersama tiga penumpang lainnya yang mengalami luka-luka termasuk sang buah hati, Gala Sky. Bocah itu langsung dilarikan ke rumah sakit RS Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur untuk menjalani perawatan.

Hari ini, Jumat (5/11/2021), jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah tiba di rumah duka di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. Rombongan yang membawa jenazah keduanya sebelumnya berangkat dari RS Bhayangkara Suarabaya pada 4 November 2021 sekira pukul 18.45 WIB.

- Advertisement -

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dibawa dengan dua mobil ambulans yang berbeda. Keluarga pun terlihat sudah menunggu di rumah duka. Kesedihan yang mendalam tidak bisa disembunyikan oleh mereka hingga tangis pecah.

Lantunan doa juga mengiri keduanya. Selain itu, tampak banyak karangan bunga dari kerabat dan rekan-rekan artis di halaman rumah.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah rencananya akan dimakamkan pada pukul 09.00 WIB di Taman Makam Islam, Jakarta.

Latest news

Related news

- Advertisement -