26 C
Jakarta
Sabtu, 4 Desember 2021
BerandaNewsNusantaraViral! Ibu Dititipkan ke Panti Jompo oleh Ketiga Anaknya, Netizen : Rasanya...

Viral! Ibu Dititipkan ke Panti Jompo oleh Ketiga Anaknya, Netizen : Rasanya Sedih

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Viral, Seorang ibu berusia 65 tahun dititipkan ke Yayasan Griya Lansia Husnul Khatimah, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Ibu ini bernama Trimah. Diusia senjanya, Trimah harus menerima jika ketiga anaknya menitipkan Ia di panti jompo.

“Kawan, Surat ini adalah surat ketiga. Sebuah dokumen penyerahan orang tua kepada GRIYA LANSIA HUSNUL KHATIMAH Wajak Kab Malang,” tulisan Griya Husnul Khatimah di caption, dikutip @malangdonasi, Sabtu (30/10/2021).

- Advertisement -

“KETIGA, Dini hari kemarin, kami menerima satu ibu atas nama TRIMAH dari kota Magelang, Jawa Tengah. Foto penyerahan dan surat kesediaan dari yayasan bisa di lihat di foto.” atu ibu atas nama TRIMAH dari kota Magelang, Jawa Tengah. Foto penyerahan dan surat kesediaan dari yayasan bisa di lihat di foto.”

Pihak yayasan mengunggah surat dengan nama dan alamat yang ditutup karena ingin menjaga privasi dari ketiga anak Trimah.

Bahkan dalam surat itu, ketiga anak Trimah mengatakan jika orangtuanya meninggal dunia, maka mereka menyerahkan proses pemakaman kepada panti jompo tersebut.

Peristiwa ini pun akhirnya mendapat perhatian dari netizen, banyak diantara mereka yang merasa iba dengan kondisi ibu tersebut.

“Semoga amal segenap rekan yang bertugas di griya husnul khatimah dibalaskan dengan berkah dunia akhirat oleh Allah Ta’ala,” tulis @bayuakbarkk.

“Ya Allah ko rasane sedih yaaa…aq yg jauh ja pgen dket ortu,,ortu di ajak tinggal bareng jg g mau timpal akun @triezna_niez.

Latest news

Related news

- Advertisement -