26.8 C
Jakarta
Jumat, 3 Desember 2021
BerandaNewsNusantaraAnggota Satgas Yonif 144/JY Bagikan Masker Kepada Pelajar di Perbatasan

Anggota Satgas Yonif 144/JY Bagikan Masker Kepada Pelajar di Perbatasan

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Anggota Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Republik Indonesia – Malaysia Yonif 144/Jaya Yudha membagikan masker kepada warga di desa Nanga Bayan, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Kamis (28/10/2021).

Dansatgas Pamtas Republik Indonesia-Malaysia Yonif 144/Jaya Yudha Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/10/2021) menjelaskan, kegiatan sosialisasi tentang prokes tidak henti hentinya dilakukan anggota Satgas dengan mengajak masyarakat maupun anak sekolah SMP Negeri 04 Nanga Bayan untuk memakai masker dalam ruangan maupun di luar ruangan.

- Advertisement -

“Kegiatan ini bertujuan membiasakan masyarakat maupun anak sekolah untuk mematuhi protokol kesehatan agar terhindar Penyebaran Covid-19,” katanya.

Sementara itu, Bojoeng selaku Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas yang telah memberikan bantuan masker kepada anak-anak didiknya.

“Dengan adanya bantuan masker ini peserta didik kami lebih jelas mengetahui bahwa pentingnya memakai masker,” pungkasnya.

Serka Rakjab dan tiga rekannya melaksanakan kegiatan ini sebagai edukasi kepada anak-anak SMPN 04 Nanga Bayan, bahwa memakai masker sangat penting demi kesehatan dan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Selain membagikan masker juga menerapkan pentingnya pola hidup sehat dan bersih baik di sekitar sekolah maupun di rumah tempat tinggal masing-masing.

Latest news

Related news

- Advertisement -