32.8 C
Jakarta
Jumat, 26 Juli 2024
BerandaNewsNusantaraTempat Makan Bdg, Makan Sambil Menikmati Indahnya Kota Bandung

Tempat Makan Bdg, Makan Sambil Menikmati Indahnya Kota Bandung

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Menjelang akhir pekan, banyak orang ingin menikmati liburnya dengan menyenangkan. Namun, jika wargi Bandung tidak bisa berpergian jarak jauh jangan kecewa dulu, ya. Karena di Bandung pun banyak tempat makan outdoor yang instagramable tentunya.

Salah satunya wargi Bandung bisa datang ke Tempat Makan Bdg. Tempat Makan Bdg ini memang baru dibuka. Konsepnya outdoor dengan alam terbuka bisa jadi salah satu pilihan untuk dikunjungi lho, apalagi untuk bertemu orang-orang yang sudah tidak bertemu selama masa pandemi ini.

- Advertisement -

Untuk makanan yang tersaji bervarian, ya. Menu yang disuguhkan ada berbagai menu Indonesia seperti Ayam Raja Tega, Chicken Curry Ramen , Soto Ayam, Cireng Bumbu Rujak Kecombrang, Tempe Mendoan dan menu-menu lainnya.

Harganya pun irit di dompet, mulai dari Rp 15.000 sampai Rp 60.000, dan minuman mulai dari Rp 15.000 sampai Rp 20.000.

Menu populernya adalah Ayam Raja Tega dan Chicken Curry Ramen. Ayam Raja Tega ini ditemani dengan Nasi Hainan yang super enak dan harum, Curry Ramen nya juga kaya dengan rempahnya yang enak dan yang pasti mendukung saat dimakan dengan cuaca Bandung yang dingin.

View yang disuguhkan pun tak kalah menarik dan instagramable disetiap sudutnya. Didukung dengan udara yang sejuk, tempat ini semakin cocok untuk dikunjungi bersama orang-orang terkasih.

Tempat Makan Bdg ini berkapasitas 250 orang lho, cukup luas dan nyaman. Bisa untuk acara ulang tahun, arisan, wedding akad dan resepsi. Untuk pemesanan minimal h-1.

Jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan!

Tempat Makan Bdg

Jl. Dago Giri no 90, Mekar wangi Lembang

hari kerja: 11.00- 21.00

akhir pekan: 11.00- 22.00

IG:@tempatmakan.bdg

Latest news

Related news

- Advertisement -