26.8 C
Jakarta
Jumat, 3 Desember 2021
BerandaHeadlineKecewa Berat! Kim Seon Ho Akui Perbuatannya Paksa Kekasih Aborsi, Menyesal dan...

Kecewa Berat! Kim Seon Ho Akui Perbuatannya Paksa Kekasih Aborsi, Menyesal dan Minta Maaf

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Siapa sangka aktor Korea yang digemari ini membenarkan rumor yang mengatakan jika dirinya memaksa kekasih untuk melakukan aborsi.

Ya, beberapa waktu terakhir kabar tak sedap datang dari Aktor yang tengah naik daun, Kim Seon Ho. Pemeran drama Hometown Cha Cha Cha ini akhirnya memberikan pengakuan yang ia tulis lewat surat yang dirilis kepada publik.

- Advertisement -

Dalam surat itu, sang aktor menyampaikan permintaan maaf dengan tulus kepada semua pihak yang merasa dikecewakan.

Selain itu, dia juga mengaku ketakutan yang mendalam setelah melihat kehebohan pemberitaan mengenai pengakuan dan pernyataan wanita A kepada dirinya.

“Ini Kim Seon Ho. Pertama, saya dengan tulus meminta maaf atas pernyataan saya yang terlambat. Ketika saya pertama kali melihat artikel berita dengan nama saya di atasnya beberapa hari yang lalu, saya mengalami ketakutan yang belum pernah saya rasakan sebelumnya, itulah sebabnya saya merasa takut.” hanya sekarang menampilkan diri saya secara tertulis,” tulis Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho juga menuturkan perasaannya pada si wanita A yang kabarnya seorang karyawan di industri penyiaran Korea Selatan. Seon Ho mengaku memulai hubungan bersama A dengan perasaan yang baik.

“Saya berkencan dengan orang ini dengan perasaan yang baik. Tetapi selama hubungan, saya menyakiti orang ini karena ketidakmampuan saya dan kurangnya pertimbangan. Saya berharap untuk bertemu dengan orang ini lagi untuk menyampaikan permintaan maaf saya yang tulus, tetapi saat ini saya tidak dapat melakukannya dan menunggu saat itu ketika saya diberi kesempatan,” lanjutnya.

Kim Seon Ho menyampaikan permintaan maafnya kepada semua pihak yang telah dirugikan dan merasa tersakiti atas rumor ini.

“Sementara itu, saya berharap untuk menyampaikan permintaan maaf saya dengan sungguh-sungguh melalui surat ini. Saya juga ingin meminta maaf kepada semua orang yang mempercayai saya dan menyemangati saya sampai akhir, karena mengecewakan Anda. Aku hanya bisa berdiri tegak sebagai aktor Kim Seon Ho karena orang-orang yang menyemangatiku, tapi aku telah melupakan fakta ini. Saya juga menggunakan waktu ini untuk meminta maaf kepada banyak orang yang bekerja dengan saya di berbagai produksi atas kerugian yang saya timbulkan, karena kesalahan saya,” tulisnya.

“Sekali lagi, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang mungkin telah terluka oleh kejadian ini. Saya tahu bahwa ocehan ini tidak cukup untuk menjangkau banyak orang dengan sungguh-sungguh, tetapi saya menawarkan pikiran jujur saya dengan cara apa pun yang saya bisa. Saya benar-benar minta maaf,” lanjutnya.

Baca Juga :

Aktor K Paksa Kekasih Lakukan Aborsi, Benarkah Kim Seon Ho?

Sebelumnya, Wanita A membongkar perbuatan aktor K yang memaksa dirinya untuk melakukan aborsi. Sontak publik terkejut karena terseretnya nama Kim Seon Ho.

Berdasarkan laporan media Korea, wanita A yang menjadi mantan pacar Seon Ho merupakan seorang wanita karier muda yang cantik dan berbakat di dunia pertelevisian. Dia bekerja selama 10 tahun pada industri penyiaran dan beralih haluan dengan mulai bekerja di bidang marketing.

Selain berkarier secara formal, wanita A juga cukup populer sebagai influencer Instagram.

Latest news

Related news

- Advertisement -