26.8 C
Jakarta
Jumat, 3 Desember 2021
BerandaShowbizAktor K Paksa Kekasih Lakukan Aborsi, Benarkah Kim Seon Ho?

Aktor K Paksa Kekasih Lakukan Aborsi, Benarkah Kim Seon Ho?

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Kabar tak mengenakkan datang dari aktor Korea Kim Seon Ho. Pemeran utama drama Hometown Cha Cha Cha ini dikabarkan sebagai aktor K yang meminta pacarnya melakukan aborsi.

Rumor ini telah beredar di forum internet Korea Selatan setelah episode drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha berakhir.

- Advertisement -

Perempuan berinisial A membuat sebuah pengakuan bahwa dia telah dipaksa melakukan aborsi oleh seorang aktor berinisial K. Hubungan A dan K kini sudah berakhir.

A mengklaim bahwa dirinya sudah putus dengan aktor K sekitar bulan Juni 2021. Setelah K mengetahui bahwa A mengandung anak dari hubungan mereka, A diminta buat melakukan aborsi. Selain itu, A juga menuding bahwa aktor K mencoba mengambil keuntungan darinya dengan alasan pernikahan.

A juga mengaku hamil saat masih berpacaran dengan aktor K, melakukan hubungan seksual tanpa pengaman dengan aktor K, dan juga fakta bahwa dirinya tahu kondisi tubuhnya sangat lemah untuk hamil.

A menyebut bahwa aktor K sudah berjanji akan bertanggung jawab. Tapi K kemudian berubah pikiran dan malah, menurut A, memintanya untuk melakukan aborsi.

Hubungan A dan K juga berakhir lewat telepon. A menyebut bahwa K mengurai alasan, tidak ingin popularitasnya redup atau terpengaruh oleh kabar ini. A juga menyebut K tidak ingin kondisi keuangannya terpengaruh apabila kabar itu bocor.

A menyebut dirinya punya bukti dan akan sangat mudah buatnya membongkar kasus ini ke masyarakat. Namun dia hanya akan membeberkan bukti itu di depan pihak berwajib.

Setelah pengakuan A ramai dibahas, nama Kim Seon Ho mulai terseret. Terlebih setelah media Sports Kyunghyang memberitakan rumor tersebut dan mengunggah sebuah foto samar sebagai ilustrasi berita. Netizen rupanya mengetahui bahwa foto yang disamarkan itu adalah Kim Seon Ho. Dari situlah kemudian spekulasi bermula.

Namun sampai saat ini A tidak mengungkap siapa sosok aktor K yang dia maksud. Tetapi nama Kim Seon Ho ramai diperbincangkan dan makin terseret.

Tak hanya itu, seorang mantan jurnalis hiburan Korea Selatan yang bernama Lee Jin Ho membuat sebuah konten di YouTube. Lee Jin Ho membenarkan bahwa sosok aktor K yang dimaksud oleh A adalah benar Kim Seon Ho.

Rumor ini membuat brand yang menggaet Kim Seon Ho sebagai ambassador mereka mengambil keputusan buat menghilangkan dan mengubah konten-konten yang menampilkan Kim Seon Ho. Apa yang dilakukan oleh brand ini seolah meyakinkan masyarakat bahwa aktor K yang disebut A memaksanya melakukan aborsi memang benar Kim Seon Ho.

Manajemen SALT Entertainment hingga saat ini belum memberikan tanggapan apapun. Namun rumor liar tersebut semakin ramai dibahas. Penggemar Kim Seon Ho membela dan berusaha membuktikan bahwa rumor tersebut tidak benar.

Latest news

Related news

- Advertisement -