26.8 C
Jakarta
Jumat, 3 Desember 2021
BerandaNewsSinergi Polri dan JAMNUSA Gelar Vaksinasi Serentak di Tangerang

Sinergi Polri dan JAMNUSA Gelar Vaksinasi Serentak di Tangerang

- Advertisement -

Tangerang, IndoChannel.id – Jaringan Aktivis Muda Nusantara (JAMNUSA) menyelenggarakan vaksinasi serentak di Desa Pisangan Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Pelaksanaan Vaksinasi Serentak ini mengusung tema ‘Sinergi Polri dengan Mahasiswa, BEM, OKP dan Milenial’ pada hari Rabu dan Kamis, 22-23 September 2021 dengan kuota 2000 dosis vaksin Sinovac.

- Advertisement -

“Ini adalah upaya pemerintah melalui Polri bersama dengan JAMNUSA untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi serentak sebagai bentuk penanggulangan pandemi COVID-19 untuk mewujudkan masyarakat yang sehat sehingga harapannya aktivitas ekonomi juga semakin membaik” ujar Hisar Sitompul selalu Koordinator Nasional JAMNUSA.

Kami senang, karena Masyarakat Desa Sangat Antusias, hal ini dibuktikan karena capaian target kami mencapai 90% masyarakat yg menerima vaksin, Tambah Hisar.

Selain itu Pemerintah Desa Pisangan Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang sangat bersyukur atas adanya penyelenggaraan vaksin di Desa Pisangan Jaya. “Kami sangat bersyukur atas adanya penyelenggaraan vaksinasi di Desa Pisangan Jaya yang diselenggarakan oleh JAMNUSA bersama Polri”. Kata Kepala Desa Pisangan Jaya, Muhamad Hotib.

Hal itu juga yang disampaikan Kapolsek Kecamatan Sepatan, AKP Bekti bahwa penyelenggaraan vaksinasi ini adalah bukti bahwa kelompok muda ikut berperan dalam menanggulangi pandemi COVID-19. “Ini merupakan upaya bahwa kelompok muda ikut menanggulangi Pandemi COVID-19”, ujar Kapolsek Sepatan, AKP Bekti.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi ini juga dilakukan pembagian bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat peserta vaksin dan Pelaksanaannya dilakukan dengan mentaati Prokes yang ketat.

Latest news

Related news

- Advertisement -