32.9 C
Jakarta
Sabtu, 23 Oktober 2021
BerandaShowbizNekat Covidkan Diri Demi Temani Deddy Corbuzier, Azka : Aku Belum Siap...

Nekat Covidkan Diri Demi Temani Deddy Corbuzier, Azka : Aku Belum Siap Untuk Tanpa Papa

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Mantan pesulap, Deddy Corbuzier sempat mengalami kritis akibat terpapar virus Covid-19. Hal ini diungkapkan oleh sang buah hati, Azka Corbuzier.

Azka menceritakan kembali dengan penuh haru peristiwa dimana ayahnya sempat mengalami badai sitokin hingga hampir meninggal.

- Advertisement -

Azka mengakui bahwa dirinya tidak ingin kehilangan ayahnya, bahkan Azka dengan berani membuat dirinya positif Covid-19 demi bisa menemani Deddy Corbuzier. Menurutnya, tidak masalah jika harus meninggal bersama-sama sang ayah.

“Berarti kita bisa meninggal bersama. Itu enggak apa-apa,” kata Azka Corbuzier di akun YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (25/8/2021).

“Aku belum siap untuk tanpa papa,” jawabnya sambil berusaha menahan tangis.

Mendengar ucapan Azka, Deddy Corbuzier turut menahan kesedihannya. Lantas, mantan suami Kalina Octarany ini mengatakan tidak rela jika anaknya harus mengalami seperti yang Dia alami. Deddy pun berucap, dirinya telah mempersiapkan banyak hal jika sesuatu yang buruk terjadi.

“Kamu sudah gede, papah sudah siapin banyak hal,” terang Deddy Corbuzier.

“Nggak siap banyak hal. Aku nggak tahu,” ucap Azka Corbuzier berderai air mata.

Tangisan Azka Corbuzier semakin menjadi ketika Deddy Corbuzier bertanya apakah anaknya itu mencintai dirinya atau tidak.

“Kamu mencintai aku?” tanya Deddy Corbuzier.

“Tentu saja,” jawab Azka Corbuzier terbata-bata.

Deddy Corbuzier kembali mengingatkan agar sang anak tidak kembali berbuat nekat. Sekalipun dirinya meninggal dunia, mantan host Hitam Putih ini percaya kehidupan Azka Corbuzier tetap terjamin.

“Kalau kamu sakit papah juga stres. Papah pilih mending papah yang mati daripada kamu. Kamu masih muda. Kamu sudah papah siapin semuanya,” beber Deddy Corbuzier.

“Dari tabungan sekolah, ada saham yang gede. Kamu akan pasti akan hidup karena kamu sudah papah kenalin ke temen-temen papah. Jika papah mati, kamu pasti survive,” sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier sempat mengalami kritis usai mengidap Covid-19. Bahkan dia mengatakan kalau hampir meninggal dunia.

Kendati demikian, Deddy kini telah dinyatakan sembuh total. Ia bahkan sempat mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada dokter yang telah merawatnya hingga benar-benar sembuh.

Latest news

Related news

- Advertisement -