32.9 C
Jakarta
Sabtu, 23 Oktober 2021
BerandaNewsSektor 6 Satgas Citarum Adakan Gebyar Mancing Bersama Masyarakat di Kolam Retensi...

Sektor 6 Satgas Citarum Adakan Gebyar Mancing Bersama Masyarakat di Kolam Retensi Cieunteung

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Sektor 6 Satgas Citarum Harum mengadakan kegiatan gebyar mancing bersama masyarakat di Kolam Retensi Cieunteung Desa Bojongsoang Kec. Bojongsoang Kab. Bandung, Minggu (22/8/2021).

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 RI dan pelaksanaannya tetap mengikuti aturan protokol kesehatan. Gebyar mancing ini diikuti sekitar 150 orang pemancing yang berasal dari masyarakat sekitar kolam retensi.

- Advertisement -

Dansektor 6 Satgas Citarum Harum Kolonel Arh Didik Suswandi, mengatakan, “Sektor 6 hari ini mengadakan gebyar mancing bersama masyarakat yang ada disekitar kolam retensi yang selama ini ikut membantu Satgas. Ini baru pertama kali dipancing setelah 4 bulan ditutup karena adanya PPKM sekaligus untuk mengetahui kondisi ikan yang ada di kolam retensi”.

Ia juga menuturkan, ikan dikolam retensi ini pernah ditabur sebanyak 1,2 ton terdiri dari berbagai ikan, ada ikan lele, ikan mas, ikan nila serta ikan patin dan diharapkan ikan yang ada di kolam retensi ini dapat dinikmati oleh masyarakat disekitarnya.

Dalam pelaksanaannya Dansekor juga selalu memberikan motivasi dan edukasi berbagai kegiatan kepada masyarakat untuk mewujudkan Citarum yang bersih.

“Saya berharap, masyarakat mau ikut peduli dan mau menjaga kebersihan lingkungannya termasuk juga mau menjaga kebersihan kolam retensi ini agar selalu tetap bersih, sehat dan enak dipandang,” kata Dansektor 6 Kolonel Arh Didik Suswandi.

Latest news

Related news

- Advertisement -