25.1 C
Jakarta
Senin, 20 September 2021
BerandaNewsKodam III/Slw Terima 4 Unit Ambulance dari BRI

Kodam III/Slw Terima 4 Unit Ambulance dari BRI

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Kodam III/Siliwangi terima bantuan berupa 4 unit Ambulance Toyota Hiace Commuter.

Empat kendaraan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pemimpin Wilayah BRI Bandung, Ida Bagus Ketut Subagia dan diterima langsung oleh Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, bertempat di ruang Silihwangi Makodam III/Slw Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung Jabar, Kamis (19/8/2021).

- Advertisement -

Pada pelaksanaan penyerahan selain Pangdam III/Slw, hadir Pemimpin Wilayah BRI Bandung, Kasdam III/Slw Brigjen TNI Darmono, Irdam dan Kapok Sahli Pangdam III/Slw, Asrendam, para Asisten Kasdam, serta para Dansat dan Kabalak Kodam III/Slw.

Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto memberikan apresiasinya kepada BRI yang telah berupaya memberikan bantuan empat unit mobil Ambulance kepada Kodam III/Slw yang disalurkan melalui program CSR (Corporate Social Responsibility).

Melalui program CSR ini, menunjukkan tingkat kepeduliannya yang begitu tinggi terhadap Kodam III/Slw.

Pangdam mengatakan, dengan adanya bantuan ini sungguh sangat berarti sekali dalam mendukung kelancaran tugas pokok Kodam III/Siliwangi, khususnya dalam membina tingkat kualitas sumber daya manusia prajurit Kodam III/Slw di bidang Kesehatan.

“Ambulance ini, akan digunakan untuk melayani tranportasi kesehatan bagi prajurit dan keluarga, juga akan digunakan untuk mendukung operasional kesehatan Kodam III/Slw saat melakukan tugas di lapangan maupun kegiatan sosial kemanusiaan, khususnya terkait dengan masalah kesehatan masyarakat,” jelasnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -