25.1 C
Jakarta
Senin, 20 September 2021
BerandaNewsNakes Lanud ZAM Turut Sukseskan Vaksinasi Massal di UIN Mataram

Nakes Lanud ZAM Turut Sukseskan Vaksinasi Massal di UIN Mataram

- Advertisement -

Mataram, IndoChannel.id – Tenaga kesehatan (Nakes) Lanud TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) turut menyukseskan serbuan vaksinasi massal yang digelar oleh Polda NTB dengan sasaran mahasiswa dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) di Universitas Islam Negeri Mataram, Kamis (5/8/2021).

Serbuan vaksinasi massal ini ditinjau langsung oleh Wakil Gubernur NTB Ir. Sitti Rohmi Djalilah, Kapolda NTB Irjen Muhamad Iqbal, Kasrem 162/WB Kolonel Arm I Made Kariawan, Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, Danlanud ZAM Kolonel Pnb Khairun Aslam, dan Forkopimda NTB lainnya.

- Advertisement -

Wagub NTB pada kesempatan ini mengatakan, NTB bersyukur ada sinergi yang luar biasa, dimana aparat-aparatnya yang sangat mencintai NTB, apapun yang kita rencanakan dan kita jalankan jangan pernah lelah, harus proaktif, dan sinergi.

“Sinergi menjadi kunci semua pekerjaan dalam menghadapi pandemi ini,” tegas Wagub.

Wagub NTB  mengucapkan terima kasih kepada TNI Polri, rektor, dan mahasiswa yang telah mendukung program ini.

“Mahasiswa adalah pembawa masa depan NTB, diharapkan menjadi Garda terdepan dalam menerapkan protokol kesehatan,” tambahnya.

Sementara Kapolda NTB menyampaikan, vaksinasi ke kampus terus dilaksanakan di Provinsi NTB dengan harapan tidak ingin adik-adik mahasiwa terganggu kuliahnya karena pandemi.

Pada kesempatan ini Pjs. Kakes Lanud ZAM Lettu Kes drg. Tanty Permatasari Frima mengatakan atas kebanggaannya bisa bergabung dengan tim nakes TNI Polri melaksanakan vaksinasi yang bertema “Vaksinasi Presisi Merdeka Goes to Campus, Sinergitas TNI Polri NTB bersama Universitas Islam Negeri Mataram dan Cipayung Plus”.

Latest news

Related news

- Advertisement -