27.8 C
Jakarta
Rabu, 22 September 2021
BerandaOlahragaAndreas Pereira Cetak Gol Spektakuler, Tetapi Man Utd Gagal Menang dari Brentford

Andreas Pereira Cetak Gol Spektakuler, Tetapi Man Utd Gagal Menang dari Brentford

- Advertisement -

Manchester, IndoChannel.id – Manchester United berhadapan dengan Brentford pada laga persahabatan di Old Trafford, Kamis (29/7/2021).

Manchester United tidak berhasil mengalahkan Brentford, pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.

- Advertisement -

Manchester United memulai laga dengan meyakinkan. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer unggul lebih dulu lewat Anthony Elanga pada menit ke-12.

Gol tersebut tercipta setelah bek kiri Aaron Wan-Bissaka mengirim umpan silang dari sisi kakan untuk kemudian diselesaikan Elangan dengan tendangan terukur ke sudut bawah gawang Brentford.

Namun, MU gagal menjaga keunggulan itu lebih lama. Gawang Setan Merah langsung kebobolan 10 menit kemudian oleh Ivan Toney hingga skor imbang 1-1 di babak pertama.

Di babak kedua, Manchester United kembali mencetak gol . Lima menit berjalan, gelandang serang Andreas Pereira mengeluarkan aksinya dengan mencetak gol spektakuler.

Awalnya bola Jesse Lingard ditepis kiper David Raya, bola kemudian coba dibuang Ethan Pinnock dengan sundulan.

Bola liar itu kemudian bergulir ke luar kotak penalti. Andreas Pereira yang berada di sana menyambut bola itu dengan tembakan voli kencang yang meluncur deras untuk membentur mistar gawang, sebelum dinyatakan masuk.

Sepertinya Brentford tidak bisa berdiam begitu saja. Mereka kembali mencetak gol pada menit ke-78 untuk memaksa pertandingan berakhir imbang 2-2.

Latest news

Related news

- Advertisement -