25.1 C
Jakarta
Senin, 20 September 2021
BerandaShowbizJang Ki Yong Segera Wajib Militer di Bulan Depan

Jang Ki Yong Segera Wajib Militer di Bulan Depan

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Aktor Jang Ki Yong akan segera mengikuti Wajib Militer. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh YG Entertaintment (26/7). Menurut YG, Jang Ki Yong akan mendaftar sebagai tentara aktif tepat pada 23 Agustus 2021 setelah menyelesaikan proses shooting drama terbarunya bersama Song Hye Kyo yang berjudul Now We’re Breaking Up.

“Jang Ki Yong mulai aktif sebagai tentara setelah menyelesaikan syuting drama terbarunya, Now We Are Breaking Up,” ujar agensi bentukan Yang Hyun Suk itu seperti dikutip dari Soompi, Senin (26/7/2021).

- Advertisement -

Namun, saat ditanya lebih lanjut, YG menyampaikan permintaan maaf karena tidak dapat memberikan informasi mengenai lokasi dan waktu Jang Ki Yong mendaftarkan diri untuk wajib militer guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Ini adalah keputusan terbaik yang bisa kami ambil demi keamanan penggemar dan para jurnalis. Jadi kami berharap kalian memahami keputusan kami ini,” ungkap agensi itu menambahkan.

Selaku agency yang membawahi aktornya, YG Entertaintment memohon dukungan untuk Jang Ki Yong, yang akan kembali dalam keadaan sehat setelah menyelesaikan wajib militernya dengan setia.

Baca Juga :

Romantisme Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong dalam Drama Now, We Are Breaking Up

Dilansir dari berbagai sumber, rentang waktu yang dihabiskan dalam menyelesaikan wajib militer bila dirata–rata kurang lebih 21 bulan hingga 26 bulan. Cukup lama tentunya bagi para aktor ataupun idol untuk tidak menyapa penggemar sementara waktu.

Penggemar akan merasakan kerinduan jika idolanya mengikuti wajib militer. Namun, tak usah khawatir sebab penggemar masih dapat melepas rindu kepada Jang Ki Yong dengan menyaksikan drama Now We’re Breaking Up.

Latest news

Related news

- Advertisement -