31.1 C
Jakarta
Rabu, 15 Mei 2024
BerandaShowbizRomantisme Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong dalam Drama Now, We...

Romantisme Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong dalam Drama Now, We Are Breaking Up

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Aktor Jang Ki Yong makin populer. Membintangi drama My Roommate is Gumiho bersama Hyeri membuat dirinya kian bersinar. Ia berperan sebagai Gumiho tampan yang berjuang menjadi manusia.

Tak kalah menarik, kali ini Jang Ki Yong akan beradu akting dengan aktris populer Song Hye Kyo dalam drama Now, We Are Breaking Up. Drama ini memulai syutingnya pada April 2021 lalu, dan berisi 16 episode.

- Advertisement -

Drama ini menjadi salah satu drama yang sudah dinantikan penonton setia. Setelah lama dibuat menanti, SBS akhirnya memberikan bocoran menarik tentang Now, We Are Breaking Up. Dalam siaran “SBS SHOW CASE”, pemandu acara tampak memberikan sinopsis singkat dari drama tersebut.

Momen romantis antara Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong pun diperlihatkan. Dalam salah satu foto, Jang Ki Yong tampak memayungi Song Hye Kyo di bawah hujan deras. Sedangkan foto lainnya memperlihatkan keduanya bertatapan di tengah keramaian orang.

Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong
Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong
Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong
Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong

Foto lainnya memperlihatkan Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong menekuni pekerjaan masing-masing. Song Hye Kyo berdiri di tengah baju-baju merek perusahaannya sedangkan Jang Ki Yong fokus dengan laptopnya.

Now, We Are Breaking Up menceritakan kisah cinta emosional dan putus. Song Hye Kyo memerankan karakter Ha Young Eun, seorang manajer tim desain di sebuah label mode yang dengan gaya yang trendi dan cerdas.

Ha Young Eun (Song Hye Kyo) mengelola tubuhnya dengan baik dan mengikuti tren untuk mempertahankan penampilan muda dan cantik.

Sedangkan Jang Ki Yong berperan sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer freelance kaya dan populer yang juga memiliki otak dan penampilan.

Naskah Now, We Are Breaking Up digarap oleh Je In, yang sebelumnya menulis Misty. Drama ini disutradarai oleh Lee Gil Bok, yang sebelumnya adalah sinematografer untuk My Love From the Star, Vagabond, dan Dr. Romantic.

Now, We Are Breaking Up direncanakan tayang mulai 12 November 2021 sampai 1 Januari 2022, nantinya drama ini akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di stasiun tv SBS.

Latest news

Related news

- Advertisement -