28.3 C
Jakarta
Minggu, 5 Desember 2021
BerandaNewsSerah Terima Jabatan Komandan Korps Siswa Seskoau

Serah Terima Jabatan Komandan Korps Siswa Seskoau

- Advertisement -

Lembang, IndoChannel.id – Serah terima Jabatan (Sertijab) Komandan Korps Siswa (Dankorsis) Seskoau dari Kolonel Pnb Moh. Apon,kepada Kolonel Pnb Abram Robert , yang dipimpin Danseskoau Marsda TNI Samsul Rizal,dalam acara serah terima jabatan di Bangsal Srutasala, Seskoau, Lembang, Kamis (08/07/2021).

Danseskoau mengatakan serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika organisasi untuk memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran Seskoau sesuai tuntutan serta tantangan perkembangan yang dihadapi.

- Advertisement -

“Acara ini tidak hanya dimaknai sebagai pergantian personel semata, namun lebih berorientasi pada upaya pengembangan organisasi guna peningkatan pelaksanaan tugas secara optimal,” jelasnya.

Untuk itu, jabatan ini merupakan sebuah amanah yang harus segera dipahami tugas dan tanggung jawabnya secara cepat, tepat, serta cerdas dalam rangka mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas,” lanjutnya.

Danseskoau mengucapkan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya atas kontribusi serta kerja keras Kolonel Pnb Moh. Apon, selama menjabat sebagai Dankorsis Seskoau yang telah menjalankan tugas dengan sangat baik dan mendedikasikan dirinya untuk Seskoau, sehingga segala program pendidikan khususnya yang menyangkut kesiswaan dapat berjalan lancar tanpa kendala berarti serta membawa nama baik lembaga pendidikan Seskoau dipenugasan selanjutnya sebagai Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Muljono, Surabaya.

“Semoga bekal selama menjabat Dankorsis Seskoau dapat diterapkan dipenugasan yang baru dan tetap menjaga tali silaturahmi juga komunikasi dengan civitas academica Seskoau,” katanya.

Selanjutnya kepada Dankorsis Seskoau yang baru Kolonel Pnb Abram Robert, Danseskoau berharap dapat segera beradaptasi serta melanjutkan hal-hal positif yang telah dirintis pejabat sebelumnya dan tingkatkan ke arah yang lebih baik.

“Saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas di berbagai jabatan sebelumnya tentu akan membantu dalam pelaksanaan tugas saat ini,” jelasnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -